Rabu 11 May 2022 16:41 WIB

Mudahkan Pembelian Tiket, Garuda Gandeng UOB

Kerja sama ini sesuai kondisi masyarakat saat ini yang menginginkan lebih seamless.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Fuji Pratiwi
Garuda Indonesia (ilustrasi). PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menggandeng UOB Indonesia untuk memudahkan dalam pembelian tiket ke destinasi yang diinginkan.
Foto: Antara/Moch Asim
Garuda Indonesia (ilustrasi). PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menggandeng UOB Indonesia untuk memudahkan dalam pembelian tiket ke destinasi yang diinginkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menggandeng UOB Indonesia untuk memudahkan dalam pembelian tiket ke destinasi yang diinginkan. Kemudahan tersebut diberikan dengan menjalin kerja sama dalam pembiayaan kredit melalui aplikasi TMRW Pay.

Irfan menjelaskan, kerja sama dengan UOB sangat sesuai dengan kondisi yang diinginkan masyarakat saat ini yang menginginkan lebih seamless. "TMRW Pay ini bukan hanya menyediakan seamless tapi juga menyediakan fleksibilitas. Ini sesuatu yang belum terpikirkan oleh kita," kata Irfan dalam adara penandatangan kerja sama dengan UOB yang disiarkan secara daring, Rabu (11/5/2022).

Baca Juga

Irfan menilai kerja sama tersebut tidak hanya memperkenalkan UOB lebih luas lagi kepada pelanggan Garuda Indonesia. Irfan menegaskan apapun yang penting yang dibutuhkan para pelanggan Garuda Indonesia menjadi hal yang paling utama.

Terlebih, Irfan menilai saat ini masyarakat sudah memiliki cara pandang yang berbeda untuk bepergian. "Bukan hanya nyaman, aman, dan nyaman tetapi juga menjalankan protokol kesehatan dan seamless," ungkap Irfan.

Irfan menegaskan, kerja sama dengan UOB juga menjadi peluang tersendiri setelah sudah bertahun-tahun swemenjak pandemi tidak melakukan perjalanan. Irfan ingin mendorong masyarakat untuk menikmati liburan dengan fleksibilitas pembayaran.

Dengan adanya kerja sama tersebut fasilitas e-commerce loan UOB yakni TMRW Pay menjadi mitra resmi layanan tiket Garuda Indonesia. Presiden Direktur UOB Indonesia Hendra Gunawan memastikan komitmennya dalam mendukung kerja sama tersebut.

"Penandatanganan ini merupakan salah satu upaya kami mengembangkan ekosistem kemitraan TMRW Pay," tutur Hendra.

Hendra menilai kolaborasi yang dilakukan dengan Garuda Indonesia menjadi suatu hal yang membanggakan. Terlebih menurut Hendra, Garuda Indonesia merupakan salah satu penerbangan terbaik di dunia.

Selain itu, hendra mengatakan dengan adanya kerja sama tersebut maka membuat UOB memiliki kesempatan untuk memberikan pelayanan lebih. Khususnya dari sisi fleksibilitas pembayaran dalam pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia.

Tak hanya itu, Hendra mengatakan UOB juga berkesempatan dalam mendukung pariwisata di Indonesia. "Garuda melayani banyak rute penerbangan ke tempat pariwisata. Ini bisa mendorong pengembangan pariwisata, tidak lagi ke luar negeri tapi seluruh Indonesia," jelas Hendra.

Hendara mengharapkan kolaborasi tersebut membuat UOB menjadi partner jangka panjang Garuda Indonesia. Hendra yakin UOB juga dapat menjangkau lebih banyak konsumen dengan akses yang lebih mudah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement