Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

Ed Sheeran Hingga Travis Scott akan Tampil di Billboard Music Awards 2022

Rabu 11 May 2022 14:00 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Ed Sheeran saat tampil di acara Today NBC di Rockefeller Plaza pada Kamis, 9 Desember 2021, di New York. Sheeran akan tampil di Billboard Music Awards 2022.

Penyanyi Ed Sheeran saat tampil di acara Today NBC di Rockefeller Plaza pada Kamis, 9 Desember 2021, di New York. Sheeran akan tampil di Billboard Music Awards 2022.

Foto: Charles Sykes/Invision/AP
Silk Sonic juga akan tampil di Billboard Music Awards 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards (BBMA) 2022 telah mengumumkan jajaran penampil. Ed Sheeran, Becky G, Elle King, Miranda Lambert, dan Travis Scott berada di dalam daftar.

Sebelumnya, Morgan Wallen, Florence + the Machine, Maxwell, dan Silk Sonic telah diumumkan lebih dulu bahwa mereka akan tampil di acara tersebut. Dikutip dari laman People pada Rabu (11/5/2022), Ed Sheeran dinominasikan untuk sembilan penghargaan dan akan tampil dari Belfast, Irlandia Utara.

Baca Juga

Sementara Becky G akan membuat debut penampilannya dari panggung Xfinity. Kemudian, Miranda Lambert dan Elle King akan berduet membawakan "Drunk (And I Don't Wanna Go Home)", sedangkan Travis Scott yang meraih nominasi untuk kategori lagu dance/electric lewat "Goosebumps" itu tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut.

Billboard Music Awards 2022 juga akan dimeriahkan oleh Megan Thee Stallion, Latto, Rauw Alejandro, Red Hot Chili Peppers, dan Burna Boy, serta Mary J Blige yang menerima Icon Award tahun ini. Acara penghargaan tersebut akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena Las Vegas pada Ahad (15/5/2022) pukul 20.00 waktu setempat dan disiarkan langsung di NBC dan Peacock.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA