Rabu 11 May 2022 10:26 WIB

Dukungan Anies Jadi Presiden Meluas Hingga ke Kolaka Timur

Anak-anak muda Kolaka Timur bertekad memenangkan Anies Baswedan di Kolaka Timur.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Andi Nur Aminah
Jaringan Nasional Mileanies mendeklarasikan dukungan pada Anies Baswedan untuk di wilayah Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara.
Foto: Istimewa
Jaringan Nasional Mileanies mendeklarasikan dukungan pada Anies Baswedan untuk di wilayah Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies Pusat, Muhammad Ramli Rahim, mengatakan, geliat dukungan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menjadi RI 1 terus berdatangan. Dia mengatakan, deklarasi kini mulai bergerak ke berbagai wilayah.

“Terbaru, anak-anak muda Kolaka Timur bertekad memenangkan Anies Baswedan di Kolaka Timur,” kata Ramli dalam keterangan resminya, dikutip Selasa (10/5/2022). 

Baca Juga

Berdasarkan keyakinan para anak muda tersebut, Ramli menjelaskan, Anies akan terus dibawa ke berbagai pelosok dusun setempat. Tujuannya, membawa kepentingan dan tujuan Anies ke semua warga wilayah tersebut.

Dia menuturkan, bagi Jaringan Nasional Mileanies Pusat, Deklarasi Anies Presiden di Kolaka Timur ini makin mempertegas dukungan masyarakat Sulawesi Tenggara. Utamanya, terhadap sosok Anies Rasyid Baswedan yang sukses memimpin DKI Jakarta. “Karena Anies di Jakarta memang menjalankan prinsip-prinsip pembangunan daerah,” katanya.

Lebih lanjut, inisiator deklarasi yang juga dipercaya memimpin Mileanies Kolaka Timur, Asri Alam Andi Baso, mengatakan, dukungan itu diberikan karena ada kepercayaan manfaat besar bagi kepentingan rakyat. "Bukan untuk kepentingan swasta. Kolaka Timur ini kabupaten yang kaya, kami butuh pemimpin yang kuat, sehingga kekayaan bangsa ini dapat bermanfaat,” tuturnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement