Saturday, 22 Muharram 1444 / 20 August 2022

My Hero Academia Bakal Dapatkan 2 Episode Spesial

Rabu 11 May 2022 08:45 WIB

Rep: Silvy Dian Setiawan / Red: Ichsan Emrald Alamsyah

My Hero Academia. Anime My Hero Academia bakal mendapatkan dua episode spesial pada musim panas Jepang 2022 ini. Kabar tersebut dibagikan oleh majalah Weekly Shonen Jump edisi ke-23 di awal pekan ini.

My Hero Academia. Anime My Hero Academia bakal mendapatkan dua episode spesial pada musim panas Jepang 2022 ini. Kabar tersebut dibagikan oleh majalah Weekly Shonen Jump edisi ke-23 di awal pekan ini.

Foto: imdb.com
2 Episode spesial My Hero Academia akan ditayangkan 16 hingga 19 Juni

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Anime My Hero Academia bakal mendapatkan dua episode spesial pada musim panas Jepang 2022 ini. Kabar tersebut dibagikan oleh majalah Weekly Shonen Jump edisi ke-23 di awal pekan ini.

Majalah milik Shueisha tersebut menyebutkan bahwa dua episode spesial My Hero Academia akan ditayangkan di bioskop Jepang, seperti dilansir dari ANN. Dijadwalkan, dua episode tersebut tayang pada 16-19 Juni sebelum streaming secara online di musim panas tahun ini.

Episode pertama akan berfokus pada pertandingan baseball antar pahlawan. Episode tersebut memiliki cerita orisinil yang berpusat pada pahlawan pecinta baseball yang membentuk Hero League Baseball (HLB).

Di musim ini, ada dua tim yang bertanding yakni Orca yang dipimpin oleh Gang Orca dan Lionel yang dipimpin oleh Shishido. Kedua tim tersebut bersaing untuk menjadi yang teratas dalam pertandingan baseball.

Bertekan untuk memenangkan pertandingan, kedua tim memanggil siswa dari UA High School untuk bergabung. Seluruh pemain pun diperbolehkan untuk menggunakan Quirk masing-masing dalam pertandingan tersebut.

Sementara itu, untuk episode kedua belum dijelaskan secara detail. Shueisha berencana akan mengungkapkan detail dari episode kedua di edisi majalah Weekly Shonen Jump selanjutnya.

Seperti diketahui, season enam dari anime My Hero Academia akan ditayangkan perdana di musim gugur 2022. Namun, untuk khusus untuk episode pertama dari season 6 direncanakan ditayangkan lebih awal.

Episode pertama My Hero Academia Season 6 tersebut akan tayang secara eksklusif dalam gelaran Hero Fes 2022 di Jepang. Dijadwalkan, Hero Fes 2022 digelar 24 Juli nanti.  

Sementara itu, untuk season pertama anime My Hero Academia tayang perdana pada April 2016. Season pertamanya memiliki 13 episode.

Sedangkan, untuk season keduanya tayang perdana pada April 2017 dengan total 25 episode. Untuk season ketiga My Hero Academia juga memiliki total 25 episode yang tayang perdana April 2018.

Disusul dengan season kelima yang tayang perdana pada Oktober 2019 dengan total 25 episode. Selain itu, dua video anime spesialnya juga sudah dikeluarkan pada Agustus 2020 lalu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA