Rabu 11 May 2022 16:16 WIB

Manchester United dan Chelsea Berebut Bek Villarreal

Bukan kali pertama Pau Torres dikaitkan dengan Manchester United.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Bek Villarreal Pau Torres (kiri). Chelsea dan Manchester United tertarik menggaet Pau Torres.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Bek Villarreal Pau Torres (kiri). Chelsea dan Manchester United tertarik menggaet Pau Torres.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dan Chelsea akan saling bersaing untuk bursa transfer musim panas ini. Adalah bek tengah Villarreal, Pau Torres, yang menjadi incaran klub Liga Primer Inggris ini.

Bukan kali pertama Pau Torres dikaitkan dengan Manchester United. Musim lalu, panasnya isu keduanya tidak diakhiri dengan perekrutan nyata yang dilakukan Iblis Merah.

Baca Juga

Alih-alih mengejar Pau Torres, Man United justru merekrut Raphael Varane. Hingga akhirnya isu Pau Torres ke Old Trafford kembali mencuat.

Dilansir dari laman Tribal Football, Rabu (11/5/2022), ahli transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano mengaku Torres ada di radar Manchester United dan Chelsea. Kedua klub kali ini sangat menginginkan Pau Torres bergabung.

Torres mendapatkan nilai tinggi setelah tampil mengesankan di Villarreal. Di bawah kepemimpinan Unai Emery, ia dikenal publik karena kemampuannya di lini belakang.

Selain dua klub Liga Primer, klub Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, turut menaruh perhatian pada Pau Torres. Tentu kedua klub ini menjadi preferensi untuk Pau Torres tetap tinggal di Spanyol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement