Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Manchester United dan Chelsea Berebut Bek Villarreal

Rabu 11 May 2022 16:16 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Bek Villarreal Pau Torres (kiri). Chelsea dan Manchester United tertarik menggaet Pau Torres.

Bek Villarreal Pau Torres (kiri). Chelsea dan Manchester United tertarik menggaet Pau Torres.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Bukan kali pertama Pau Torres dikaitkan dengan Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dan Chelsea akan saling bersaing untuk bursa transfer musim panas ini. Adalah bek tengah Villarreal, Pau Torres, yang menjadi incaran klub Liga Primer Inggris ini.

Bukan kali pertama Pau Torres dikaitkan dengan Manchester United. Musim lalu, panasnya isu keduanya tidak diakhiri dengan perekrutan nyata yang dilakukan Iblis Merah.

Baca Juga

Alih-alih mengejar Pau Torres, Man United justru merekrut Raphael Varane. Hingga akhirnya isu Pau Torres ke Old Trafford kembali mencuat.

Dilansir dari laman Tribal Football, Rabu (11/5/2022), ahli transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano mengaku Torres ada di radar Manchester United dan Chelsea. Kedua klub kali ini sangat menginginkan Pau Torres bergabung.

Torres mendapatkan nilai tinggi setelah tampil mengesankan di Villarreal. Di bawah kepemimpinan Unai Emery, ia dikenal publik karena kemampuannya di lini belakang.

Selain dua klub Liga Primer, klub Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, turut menaruh perhatian pada Pau Torres. Tentu kedua klub ini menjadi preferensi untuk Pau Torres tetap tinggal di Spanyol.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA