Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Milinkovic-Savic tak Dijual, MU Kembali Bertepuk Sebelah Tangan

Rabu 11 May 2022 16:11 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio (kanan).

Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio (kanan).

Foto: AP/Alessandra Tarantino
Milinkovic-Savic memiliki sisa dua tahun kontrak bersama Lazio.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Presiden SS Lazio Claudio Lotito menegaskan, Sergej Milinkovic-Savic, tidak akan dijual oleh timnya pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Kabar tersebut jelas membuat sederet klub peminat harus mengurungkan niat mendatangkan Milinkovic-Savic.

Milinkovic-Savic memiliki sisa dua tahun kontrak bersama klub asal ibu kota Italia, Lazio. Sejumlah spekulasi seputar masa depannya dalam beberapa bulan terakhir pun kian ramai diperbincangkan.

Baca Juga

Juventus, Paris Saint-Germain (PSG), dan Manchester United (MU) diklaim tertarik mengamankan servis gelandang serang berusia 27 tahun tersebut.

Sebuah laporan dari Inggris menyebut bahwa kampiun Liga Inggris 20 kali, MU bersiap untuk membuat penawaran pertama kepada pesepak bola asal Serbia.

Namun, pemilik Lazio Claudio Lotito menegaskan Milinkovic-Savic tidak masuk ke dalam daftar pemain yang dijual dan pelatih Maurizio Sarri menginginkannya bertahan di skuad i Biancoceleste.

"Milinkovic-Savic tidak untuk dijual. Saya menolak tawaran 140 juta euro untuknya selama bertahun-tahun lalu. Saya akan bertanya kepadanya apakah ia ingin pergi hanya jika kami menerima proposal penting dari klub top dunia," kata Lotito kepada Rai Sport dilansir Sportsmole, Rabu (11/5/2022).

Lazio sebelumnya membanderol harga 120 juta euro. Tetapi, saat ini Lazio menurunkan harga sang pemain menjadi 80 juta euro menjelang mercato musim panas dibuka.

Adapun MU memang membutuhkan sosok pemain tengah mengingat dua penggawa Paul Pogba dan Nemanja Matic dipastikan bakal hengkang dari Theater of Dream akhir musim nanti.

Selain Milinkovic-Savic MU juga santer dirumorkan dengan kapten West Ham United, Declan Rice. Namun, banderol 150 juta pounds yang dipasang the Hammers membuat MU mundur dari persaingan tersebut.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA