Rabu 11 May 2022 22:15 WIB

Sung Hoon Bicara Soal Im Soo Hyang Saat Bertemu di Woori The Virgin

Sung Hoon Bicara Soal Im Soo Hyang Saat Bertemu di Woori The Virgin

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Sung Hoon dan Im Soo Hyang
Sung Hoon dan Im Soo Hyang

VIVA – Aktor Sung Hoon berbagi pemikirannya tentang bersatu kembali dengan Im Soo Hyang dalam drama terbaru mereka “Woori the Virgin“. Drama ini adalah sebuah remake dari acara Amerika "Jane the Virgin" (yang itu sendiri didasarkan pada telenovela Venezuela).  

"Woori the Virgin" menceritakan kisah seorang wanita bernama Oh Woo Ri, yang ketat menjaga kesuciannya sebelum menikah, tapi akhirnya hamil setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis.

Im Soo Hyang akan berperan sebagai Woo Ri, sementara Sung Hoon akan memerankan Raphael, CEO sebuah perusahaan besar dan ayah biologis dari anak Woo Ri. 

Meskipun tampak menyendiri di luar karena kepribadiannya yang dingin, Raphael sebenarnya adalah seorang romantis yang putus asa di dalam, dan dia diam-diam bermimpi bertemu cinta dalam hidupnya dan menemukan kebahagiaan.

Ketika ditanya mengapa dia memilih “Woori the Virgin” untuk proyek akting berikutnya, Sung Hoon menjawab, “Alasan terbesar adalah sutradara Jung Jung Hwa, yang bertanggung jawab untuk mengarahkan dan menulis naskah. Saya sebelumnya bekerja dengan sutradara [Jung Jung Hwa] sekali sebelumnya di ‘The Sound of Your Heart: Reboot 2,’ dan saya memilih drama ini tanpa ragu-ragu karena kenangan indah saya saat itu.”

Khususnya, “Woori the Virgin” menandai untuk ketiga kalinya Sung Hoon bekerja sama dengan Im Soo Hyang: setelah sebelumnya dalam drama  “New Tales of Gisaeng,” pada 2011, dan mereka bersatu kembali sebagai lawan main dalam drama “Five Enough” pada tahun lalu.

Sung Hoon berkomentar dengan geli, “Saya bercanda memberi tahu Im Soo Hyang sambil tertawa, 'Kami cukup sering bertemu.' Kami bekerja sama dalam drama lain pada tahun 2016, tetapi ini adalah pertama kalinya dalam 11 tahun kami memainkan minat cinta satu sama lain, setelah SBS 'New Tales of Gisaeng.'”

Dia melanjutkan untuk mengungkapkan keyakinannya dalam chemistry-nya dengan Im Soo Hyang, menjelaskan, “Karena kami saling mengenal gaya akting satu sama lain dengan sangat baik, kami dapat menciptakan chemistry yang hebat dari syuting pertama kami [untuk ‘Woori the Virgin’].”

Sung Hoon juga memuji lawan mainnya yang lain, dengan mengatakan, “Semakin banyak waktu yang saya habiskan untuk syuting dengan Im Soo Hyang, Shin Dong Wook, dan Hong Ji Yoon, ikatan kami semakin dekat dan erat, dan karena energi baik yang saya terima dari ikatan itu, saya bisa tetap fokus sampai akhir. Saya selalu berpikir bahwa tidak mungkin untuk tidak memiliki chemistry dan kerja tim yang sempurna ketika Anda bekerja dengan orang-orang hebat, dan saya harap getaran baik itu juga tersampaikan kepada pemirsa.”

Namun, terlepas dari kepercayaan dirinya dalam drama, Sung Hoon mengaku bahwa dia tidak memiliki banyak kesamaan dengan karakternya. 

“Sejak diputuskan bahwa saya akan berakting sebagai Raphael, saya mulai membenamkan diri dalam karakter tersebut, tetapi sulit untuk menemukan banyak kesamaan antara dia dan kehidupan nyata Sung Hoon,” katanya.

“Woori the Virgin” tayang perdana pada 9 Mei pukul 10 malam. KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement