Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1444 / 27 September 2022

Selebriti yang Pernah Menistakan Agama, Awkarin Menangis

Rabu 11 May 2022 06:31 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Penyanyi dan aktris Amerika Serikat, Madonna

Penyanyi dan aktris Amerika Serikat, Madonna

Selebriti yang Pernah Menistakan Agama, Awkarin Menangis

VIVA – Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA, sukses mencuri perhatian pembaca. Berada di puncak daftar terpopuler adalah deretan selebriti yang pernah menistakan agama. 

Followers Deddy Corbuzier yang berkurang drastis usai mengundang pasangan gay di podcast-nya juga tak kalah mengundang perhatian. Belum lagi soal Awkarin menangis hingga Gus Miftah

Untuk memudahkan membaca dalam satu halaman, berikut kami rangkum 5 Daftar Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up, edisi Selasa 10 Mei 2022. 

1. 6 Selebriti yang Pernah Menistakan Agama, Terbaru Madonna

 

Isu agama memang sangat sensitif dan bahkan pernah dijadikan beberapa candaan. Bahkan ada beberapa selebriti yang pernah menistakan agama. Bahkan, beberapa selebriti tersebut sampai dipidanakan lantaran pernyataannya yang kontroversi. 

Mereka juga langsung menjadi sorotan semua media dan viral di media sosial lantaran pernyataan tersebut. Nah, menyadur dari berbagai sumber, berikut adalah ulasan tentang selebriti yang pernah tersandung kasus penistaan agama. 

Baca selengkapnya di sini

2. Undang Pasangan Gay, Followers IG Deddy Corbuzier Berkurang 8 Juta

 

Usai mengundang narasumber pasangan gay, Deddy Corbuzier mendapat kecaman dari berbagai pihak. Hari Selasa 10 Mei 2022, hastag #UnsubscribePodcastCorbuzier mencuat dan trending no1 di Twitter.

Baca selengkapnya di sini

3. Awkarin Menangis Dituding Penyebab Meninggal Mantan Pacar

 

Awkarin mengaku masih dapat pesan dari netizen yang menudingnya jadi penyebab meninggal sang mantan kekasih, Oka Mahendra. Hal ini menyusul pengakuan seseorang yang menyebut dirinya teman dari almarhum.

Awkarin tidak tinggal diam. Ia angkat bicara, mengunggah video gelap yang hanya berisi suaranya dengan nada lirih, layaknya seseorang yang sedang menangis.

Baca selengkapnya di sini

4. Gus Miftah Akan Beri Pemahaman Soal Kaum Sodom ke Deddy Corbuzier

 

Deddy Corbuzier banyak mendapatkan hujatan dari publik usai mengundang Ragil Mahardika dengan pasangan gay-nya asal Jerman, Frederik Vollet. Deddy dianggap mendukung perilaku LGBT di masyarakat.

Terkait hal tersebut, Gus Miftah, yang merupakan guru yang membimbing Deddy Corbuzier angkat bicara. Dia mengaku telah berkomunikasi dengan Deddy dan mengatakan bahwa mantan suami dari Kalina Oktarani itu sama sekali tidak mengkampanyekan gerakan LGBT.

Baca selengkapnya di sini

5. Gus Miftah Angkat Bicara Soal Deddy Corbuzier yang Undang Ragil

 

Deddy Corbuzier belakangan ini menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Hal ini menyusul dengan podcast terbarunya yang mengundang Ragil Mahardika bersama pasangannya, Frederik Vollet. 

Dengan kehadiran Ragil Mahardika dan pasangannya, Frederik Vollet membuat netizen menghujat Deddy Corbuzier lantaran dianggap mendukung LGBT. Tidak hanya itu saja, sosok Gus Miftah yang merupakan guru yang membimbing Deddy menjadi seorang mualaf juga ikut terseret.

Baca selengkapnya di sini.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA