Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Livescore Liga Inggris: Babak I, Aston Villa dan Liverpool Imbang 1-1

Rabu 11 May 2022 03:03 WIB

Red: Muhammad Akbar

Joel Matip bersama pemain Liverpool

Joel Matip bersama pemain Liverpool

Foto: instagram
Aston Villa memimpin lebih dulu dengan gol yang dicetak pada menit ke-3

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM — Aston Villa dan Liverpool menuntaskan laga babak pertama dengan skor imbang 1-1 pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Villa Park, Rabu (11/5) dini hari WIB.

Pada laga ini, kedua tim mempertontonkan permainan agresif sejak awal. Ini terbukti dengan dua gol yang tercipta pada enam menit awal pertandingan.

Aston Villa membuka keunggulan melalui gol Douglas Luiz pada saat baru berjalan tiga menit. Namun keunggulan tim tuan rumah itu berhasil dibalas oleh pasukan Merseyside hanya dalam rentang waktu tak sampai tiga menit.

Memasuki menit keenam, Joel Matip sukses membalas gol ke gawang Aston Villa usai terjadinya kemelut di muka gawang lawan. Gol itu membuat tensi pertandingan menjadi makin meningkat.

Liverpool sempat kembali lagi membobol gawang Aston Villa melalui Sadio Mane pada menit ke-33. Sayangnya, gol tersebut dianulir menyusul posisi Luis Diaz yang sudah lebih dulu berada pada posisi offside.

Setelah tambahan tiga menit, skor imbang 1-1 itu tetap tidak berubah. Liverpool saat ini masih berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA