Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Agen Pastikan Lautaro Martinez tidak akan Hengkang dari Inter Milan

Rabu 11 May 2022 01:01 WIB

Red: Bayu Hermawan

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Foto: DOK REPUBLIKA
Agen mengatakan tak ada alasan Lautaro Martinez tinggalkan Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen dari Lautaro Martinez, Alejandro Camano, memastikan jika kliennya tidak akan hengkang dari klub besar Liga Italia, Inter Milan, pada musim panas mendatang. Dikutip dari football-italia, Selasa (11/5/2022), Camano mengatakan Lautaro Martinez saat ini tidak memiliki alasan untuk hengkang dari Inter dalam waktu dekat.

"Kami tidak mengharapkan atau mencari transfer. Dia berada di Inter, dia senang, kota ini luar biasa. Kami hanya berpikir untuk Inter," tegas Camano.

Baca Juga

"Terkadang media mempublikasikan cerita tentang kemungkinan transfernya, tetapi Lautaro hanya fokus pada Inter, memberikan kegembiraan kepada para penggemar dan menjadikan mereka juara lagi, kemudian ia dapat mulai mempersiapkan Piala Dunia bersama Argentina," sambungnya.

Tahun lalu, Lautaro Martinez dihubungkan dengan Atletico Madrid dan Arsenal, meski begitu pada akhirnya penyerang asal Argentina itu tetap bertahan dengan Inter. Beberapa waktu lalu, dikabarkan Manchester United tertarik untuk mendatangkan Martinez dan siap untuk melakukan penawaran pertukaran pemain dengan melibatkan Anthony Martial serta beberapa uang tunai.

Musim ini, Lautaro Martinez merupakan salah satu bagian penting dari Inter dengan menjadi pencetak gol terbanyak tim dengan torehan 23 gol dari 45 penampilan di segala ajang, 19 di antaranya ia cetak di Liga Italia. Selain itu, Martinez juga berkesempatan membawa Inter untuk meraih gelar Liga Italia dan Piala Italia musim ini setelah Nerazzuri terpaut dua poin dari pemuncak klasemen AC Milan serta mencapai partai final menghadapi Juventus.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA