Selasa 10 May 2022 23:54 WIB

Banjir Rendam Kampung Baru di Kota Palu

Banjir merendam sedikitnya 200 rumah warga di empat kelurahan..

Rep: Basri Marzuki/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah anak bermain air saat banjir di Kampung Baru, Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (10/5/2022). Banjir yang disebabkan luapan air sungai akibat hujan di hulu itu merendam sedikitnya 200 rumah warga di empat kelurahan dan membuat sejumlah warga terpaksa harus mengungsi. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Warga duduk di depan rumahnya yang terendam banjir di Kampung Baru, Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (10/5/2022). Banjir yang disebabkan luapan air sungai akibat hujan di hulu itu merendam sedikitnya 200 rumah warga di empat kelurahan dan membuat sejumlah warga terpaksa harus mengungsi. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Warga memangku bayinya di depan rumahnya yang digenangi banjir di Kampung Baru, Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (10/5/2022). Banjir yang disebabkan luapan air sungai akibat hujan di hulu itu merendam sedikitnya 200 rumah warga di empat kelurahan dan membuat sejumlah warga terpaksa harus mengungsi. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Warga memangku bayinya di depan rumahnya yang digenangi banjir di Kampung Baru, Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (10/5/2022). Banjir yang disebabkan luapan air sungai akibat hujan di hulu itu merendam sedikitnya 200 rumah warga di empat kelurahan dan membuat sejumlah warga terpaksa harus mengungsi. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement