Rabu 11 May 2022 02:50 WIB

TXT Puncaki iTunes di Seluruh Dunia dengan Album Minisode 2: Thursday's Child

Lagu 'Good Boy Gone Bad' milik TXT puncaki iTunes dunia.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Boyband Tomorrow X Together atau TXT merajai iTunes dunia dengan lagu Good Boy Gone Bad.
Foto: EPA
Boyband Tomorrow X Together atau TXT merajai iTunes dunia dengan lagu Good Boy Gone Bad.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop TXT memuncaki tangga lagu iTunes Top Albums di 43 wilayah berbeda, termasuk Inggris Raya, Jepang, dan Brasil. Selain itu, karya terbaru grup beranggotakan lima orang itu menempati No. 2 di bagan iTunes Top Album di Amerika Serikat dan Kanada.

Dilansir Soompi pada Selasa (10/5/2022), prestasi ini membuktikan popularitas grup Tomorrow X Together, yang merupakan kepanjangan dari TXT. Grup yang debut sejak Maret 2019 itu merilis mini album keempat mereka Minisode 2: Thursday's Child bersama dengan video musik untuk judul lagu "Good Boy Gone Bad" pada 9 Mei 2022.

Baca Juga

"Good Boy Gone Bad" juga menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 19 wilayah di seluruh dunia. Kemudian, video musiknya telah menerima tanggapan yang antusias, melampaui lima juta penayangan dalam waktu sekitar 12 jam setelah rilis.

Untuk rilisan kali ini, TXT hadir dengan konsep "gelap" yang berlum pernah terlihat dari diskografi sebelumnya. Dilansir Yonhap, Minisode 2: Thursday's Child merupakan rilisan pertama band dalam sembilan bulan. EP ini terdiri dari lima lagu dari berbagai genre yang menceritakan kisah seorang anak naif yang tumbuh setelah mengalami cinta dan putus cinta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement