Rabu 11 May 2022 02:30 WIB

Celine Dion Beri Penghormatan Bagi Ibu Pemberani di Ukraina

Celine Dion menyatakan dukungannya untuk para ibu di Ukraina.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Celine Dion merayakan Hari Ibu Internasional pada 8 Mei 2022 dengan menyatakan dukungannya untuk para ibu di Ukraina.
Foto: EPA
Penyanyi Celine Dion merayakan Hari Ibu Internasional pada 8 Mei 2022 dengan menyatakan dukungannya untuk para ibu di Ukraina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Celine Dion menyatakan dukungannya untuk ibu-ibu pemberani Ukraina, di tengah konflik yang masih berlangsung antara negara itu dengan Rusia. Pada perayaan Hari Ibu 8 Mei, pelantun "My Heart Will Go On" itu memanfaatkan media sosial untuk mengekspresikan solidaritasnya.

"Pada Hari Ibu ini, saya merasa sangat beruntung bisa bersama anak-anak saya. Saya memikirkan ibu-ibu di Ukraina dan di seluruh dunia yang telah kehilangan anak-anak mereka, dan yang terus-menerus khawatir tentang bagaimana menjaga keselamatan anak-anak mereka," tulis penyanyi berusia 54 tahun itu.

Baca Juga

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Céline Dion (@celinedion)

Celine menuliskan caption tersebut mengiringi fotonya bersama ketiga anaknya. Ia mengatakan takjub dengan para ibu yang mencurahkan tiap tetes energi mereka untuk memenuhi kebutuhan hidup anak-anaknya. Ia juga mengatakan ibu-ibu di Ukraina sangat pemberani.

"Para ibu ini benar-benar orang-orang pemberani, dan saya persembahkan Hari Ibu ini untuk mereka semua. Kami berdoa agar mereka menemukan kedamaian dan kenyamanan untuk keluarga mereka (emoji hati) Celine Xx,” tulis Celine.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement