Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Lionel Messi Bersama Leandro Paredes Berlibur di Arab Saudi

Selasa 10 May 2022 17:28 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi.

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi.

Foto: DOK REPUBLIKA
Messi memanfaatkan beberapa hari libur yang diberikan kepada seluruh skuad PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, ARAB SAUDI -- Dua bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi dan Leandro Paredes dilaporkan tengah menjalani liburan singkat di negara Timur Tengah, Arab Saudi, untuk beberapa hari ke depan. Dua pesepak bola asal Argentina itu memanfaatkan beberapa hari libur yang diberikan kepada seluruh skuad Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar Junior memilih ke Barcelona dan Kylian Mbappe menghabiskan waktu di ibu kota Spanyol, Madrid.

Baca Juga

Dikutip Football Espana, Selasa (10/5/2022) Messi yang memposting gambar dirinya menikmati matahari terbenam di atas kapal di Laut Merah ditemani oleh dewan pariwisata Arab Saudi.

Messi meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan PSG pada jendela transfer musim panas dan telah menikmati musim yang beragam. Statistiknya selama berkostum Les Rouge et Bleu tak begitu buruk.

La Pulga, julukan Messi, tercatat menyumbang sembilan gol dan 13 assist dalam 32 penampilan, meski itu jelas bukan angka fantastis yang biasa dilakukan oleh Messi ketika bermain untuk Barcelona.

Di sisi lain, Messi membantu PSG merebut kembali titel Ligue 1 Prancis dari LOSC Lille tetapi tidak berdaya ketika timnya bersua Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, trofi yang paling diinginkan klub Prancis tersebut.

Tentu, setelah melewati musim yang cukup sulit pikiran Messi saat ini terfokus pada Piala Dunia 2022. Ia akan memimpin timnas Argentina ke Qatar akhir tahun ini untuk mencoba memenangkannya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA