Rabu 11 May 2022 22:25 WIB

Raffi Ahmad Punya Beach Club di Padang

Raffi Ahmad Punya Beach Club di Padang

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Keluarga Raffi Ahmad
Keluarga Raffi Ahmad

VIVA – Raffi Ahmad Investasi di Marawa Beach Club (MBC) Pada pada hari Sabtu (7/5/22). MBC berlokasi di kawasan wisata Pantai Air Manis Padang, Sumatera Barat.

Bisnis yang dijalani Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama pengusaha lokal bernama Ricky Donals sudah diresmikan. Dilansir oleh berbagai sumber, Raffi Ahmad memutuskan berinvestasi di kawasan Marawa Beach Club karena Nagita Slavina mempunyai darah Padang. 

"Saya investasi di sini karena Nagita itu berdarah Padang, dan om saya Datuk Ricky ini juga orang Minang. Selain itu, di Padang ini tempat wisatanya harus kami berikan sesuatu yang baru dan beda," terang Raffi.

Nagita Slavina mendukung penuh keputusan Raffi untuk mendirikan MBC. Keduanya juga ingin memajukan daerah masinng-masing. Seperti yang kita tau Nagita merupakan perempuan keturunan Minang dan Manado. Sedangkan Raffi merupakan keturunan Sunda asal kota Bandung.

Raffi ingin ikut memajukan temapt-tempat wisata yang mengandung adat istiadat daerah tersebut. Raffi juga sudah mendirikan Mari Beach Club di Bali dengan mengusung style Bali. Sedangkan dengan Marawa Beach Club kali ini dengan style Minangkabau. Marawa Beach Club berkonsep lifestyle entertainmet family market yang sesuai dengan kearifan lokal. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement