Friday, 26 Syawwal 1443 / 27 May 2022

Youtuber Kripto Malaysia, Tertarik Token Indonesia Sangkara ($MISA)

Selasa 10 May 2022 15:01 WIB

Red: Agus Yulianto

Kevin MY pemilik channel Youtube CryptoMY tertarik dengan token asal Indonesia.

Kevin MY pemilik channel Youtube CryptoMY tertarik dengan token asal Indonesia.

Foto: Istimewa
Token Sangkara ($MISA) mengincar market dunia dengan listing di Exchanger top dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Youtuber asal Malaysia yang terkenal sebagai salah satu pemerhati Kripto dunia, Kevin MY pemilik channel Youtube CryptoMY tertarik dengan token asal Indonesia. Menurutnya, ini pertama kali dia membahas token asal Indonesia. 

Token ini cukup menarik karena sangat hype sekali dalam dunia kripto saat ini. Siapa penciptanya dan kenapa tidak listing di Indonesia dulu?

"Kami telah menghubungi PT Mitra Sangkara Abadi dan berbicara dengan salah seorang foundernya Albert Setiawan, yang mengatakan bahwa memang token Sangkara ($MISA) saat ini mengincar market dunia dengan listing di banyak Exchanger top dunia," ungkap Kevin dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Selasa (10/5/2022).

Exchanger top Dunia di antaranya PROBIT Global, Coinstore-SG, LBank, Hotbit, Bitmart dan Bitrue. Rasanya tidak ada token Indonesia lain yang melakukan ini kecuali Sangkara ($MISA). 

Lebih lanjut Albert menambahkan, hal ini dilakukan juga sebagai salah satu rasa cinta Tanah Air para founder Sangkara ($MISA) yang melihat token Indonesia harus maju. Ini karena banyak token asal Indonesia di-bully di dunia internasional, bahkan di dalam negeri sendiri karena semuanya masih merupakan proyek mimpi. 

Jika melihat investor market kripto di Indonesia yang terus menerus naik, tentu memiliki potensi yang sangat luar biasa. PT MSA memberi semangat dan kesempatan jika ingin belajar membuat token, membuat bisnis menjadi tokenisasi dan mendapatkan market dunia dan Indonesia, Sangkara ($MISA) siap membantu. 

Sudah seharusnya pemerintah lebih memperhatikan dan mempermudah perijinan token buatan anak Bangsa, bukan cuma mengambil pajak saja atas kripto. Bayangkan potensi market kripto Indonesia, sedangkan dari 229 aset kripto yang diakui Bappebti, berapa yang merupakan token lokal.

"Suatu kebanggaan token asal Indonesia Sangkara ($MISA) telah diakui tingkat dunia, semoga bisa segera dijual di negeri sendiri," tambah Albert.

 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA