Selasa 10 May 2022 14:50 WIB

Sebelum Comeback, GOT7 akan Gelar Jumpa Penggemar di Seoul

Jumpa penggemar dijadwalkan pada 21 dan 22 Mei 2022.

Sebelum comeback, grup K-pop GOT7 akan melakukan jumpa penggemar di Seoul, Korea Selatan. (ilustrasi)
Foto: EPA
Sebelum comeback, grup K-pop GOT7 akan melakukan jumpa penggemar di Seoul, Korea Selatan. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL --  Setelah mengumumkan akan comeback pada 23 Mei 2022, grup K-pop GOT7 juga akan melakukan jumpa penggemar. Dikutip dari Soompi, Selasa (10/5/2022), pada 10 Mei tengah malam waktu Korea Selatan, GOT7 membagikan poster teaser yang mengumumkan bahwa mereka akan melangsungkan fan meeting bertajuk "Homecoming with I GOT 7".

Pengumuman tersebut datang tepat setelah grup itu mengonfirmasi akan melakukan comeback pertama mereka setelah berpisah dengan agensi lamanya JYP Entertainment. Fan meeting tersebut dijadwalkan akan digelar pada tanggal 21 dan 22 Mei di SK Olympic Handball Gymnasium di Seoul, Korea Selatan menjelang perilisan album terbaru grup itu.

Baca Juga

Kedua tanggal tersebut akan tersedia sebagai acara tatap muka. Akan tetapi, khusus pada tanggal 22 Mei, acara fan meeting tersebut juga akan dilakukan secara online. Fan meeting ini dikabarkan akan menjadi yang pertama bagi grup GOT7 sejak terakhir kali mengadakan fan meeting online ulang tahun keenam grup itu pada Desember 2020.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement