Friday, 26 Syawwal 1443 / 27 May 2022

Token Sangkara ($MISA) Asal Indonesia Listing di Exchanger Dunia 

Selasa 10 May 2022 13:37 WIB

Red: Agus Yulianto

Token hasil karya orang indonesia

Token hasil karya orang indonesia

Foto: Istimewa
Sangkara ($MISA) bermimpi menjadi salah satu startup Unicorn Indonesia di dunia. 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Eksistensi Kripto di Indonesia semakin berkembang dan mendunia. Salah satunya terbukti, token asli Indonesia ada yang telah listing di banyak Centralized Exchanger (CEX) kelas Dunia. 

Adalah Token Sangkara ($MISA) yang memberi warna baru dan menjadi kebanggaan orang Indonesia. Startup token yang juga menciptakan Market place SangkaraNFT.com ini telah listing di 4 Exchanger kelas dunia, yaitu di LBANK, PROBIT Global, Coinstore Singapura, dan Bitrue.

CMO Token Sangkara($MISA) Albert Setiawan mengatakan, ini merupakan kebanggan karena token hasil karya orang indonesia berhasil menembus pasar dunia. "Pada bulan Mei 2022 ini akan ada 3 Exchanger lagi yang akan menyusul, bahkan salah satunya termasuk 10 besar dunia," kata dia dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Selasa 910/5/2022).

Albert menuturkan, pihaknya memang tidak main-main mau menjadi token paling berharga di dunia. "Kami juga bermimpi Sangkara ($MISA) menjadi salah satu startup Unicorn Indonesia di dunia blockchain, kalau melihat perkembangan saat ini, mimpi itu pasti segera terwujud," ucap dia.

"Sungguh membanggakan dunia Blockchain Indonesia memiliki token Sangkara ($MISA) yang sebagus dan sepotensial ini," ujar Albert.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA