Selasa 10 May 2022 12:00 WIB

Pangdam Cenderawasih Menerima Kunjungan Lenis Kogoya

Mayjen Teguh Muji dan Lenis Kogoya membahas pembangunan di Papua.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen Teguh Muji Angkasa bertemu Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Papua Lenis Kogoya.
Foto: Pendam Cenderawasih
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen Teguh Muji Angkasa bertemu Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Papua Lenis Kogoya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen Teguh Muji Angkasa, menerima kunjungan Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Papua Lenis Kogoya yang juga menjabat staf ahli Deputi V Kantor Kepresidenan. Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Herman Taryaman mengatakan, audiensi Lenis ke Mayjen Teguh berlangsung pada Senin (9/5) petang WIT.

Keduanya membahas perkembangan pembangunan di Provinsi Papua. Dalam pertemuan itu, kata Herman, atasannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Lenis dan  rombongan untuk bersilaturahmi.

Mayjen Teguh didampingi Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen R Sidharta Wisnu Graha dan sejumlah pejabat Kodam XVII Cenderawasih. Adapun Lenis Kogoya menyampaikan, kedatangannya bersama rombongan untuk berdialog terkait perkembangan situasi di Papua.

"Saya berterima kasih kepada Pangdam XVII/Cenderawasih yang menerima kami dan mengapresiasi langkah Kodam XVII/Cenderawasih dalam mewujudkan keamanan, kedamaian dan kesejahteraan di wilayah Papua," kata Lenis dalam siaran pers di Jayapura, Provinsi Papua, Selasa (10/5/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement