Senin 09 May 2022 18:08 WIB

Mbappe Rela Potong Gaji Demi Gabung ke Real Madrid

Kylian Mbappe siap untuk bergabung dengan Real Madrid musim panas ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Di saat PSG ingin mempertahankan sang striker, Real Madrid justru masih terus memburu Mbappe.
Foto: AP/Manu Fernandez
Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Di saat PSG ingin mempertahankan sang striker, Real Madrid justru masih terus memburu Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Keinginan untuk bergabung dengan klub impian membuat Kylian Mbappe bersedia menerima pemotongan gaji demi bisa berkostum tim raksasa Spanyol Real Madrid musim panas 2022 ini. Masa depan penyerang berusia 23 tahun di Parc des Princes memang menjadi sorotan.

Terlebih, kontraknya bersama Les Rouge et Bleu akan berakhir pada 30 Juni 2022 nanti. Mbappe kerap dikaitkan angkat koper dari tim kaya Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Ia disebut membuka pintu sebesar-besarnya kepada Real Madrid yang merupakan tim impiannya sejak kecil.

Baca Juga

Gayung bersambut, Madrid sangat tertarik dengan figur Mbappe dan sedang dalam operasi pun misi untuk mendaratkan sang pemain ke Estadio Santiago Bernabeu.

Menurut Marca dikutip Sportsmole, Senin (9/5/2022) Mbappe siap untuk bergabung dengan Real Madrid musim panas ini. Pun rela memangkas gajinya saat ini demi menyelesaikan kepindahannya ke tim asal ibu kota Spanyol.

Adapun kubu Real Madrid dan Kylian Mbappe akan melakukan kontak secepatnya pada tengah pekan depan.

Sebelumnya, PSG dikabarkan menyodorkan tawaran perpanjangan kontrak bernilai fantastis. Kucuran gaji sebesar 5 juta euro atau sekitar Rp 76 miliar per tahun ditawarkan Les Parisiens kepada eks penggawa AS Monaco.

Meski Mbappe ditawari perpanjangan kontrak, bintang timnas Prancis itu belum merespons tawaran tersebut. Ia dinilai ragu dengan proyek olahraga PSG dan saat ini ingin mencoba tantangan baru.

Pada kampanye musim 2021/2022 Mbappe telah mencetak 35 gol dan mencatat 23 assist dalam 43 penampilan bersama PSG di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement