Senin 09 May 2022 15:29 WIB

Secret Number Bakal Comeback Bulan Depan?

Sebagian besar komentar yang hadir adalah perasaan terkejut dan bahagia.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Personel SECRET NUMBER, Dita Karang.
Foto: secretnumber.official/Instagram
Personel SECRET NUMBER, Dita Karang.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kabar mengagetkan hadir dari grup K-Pop Secret Number pada Ahad (8/5/2022) pukul 22.00 WIB. Akun Instagram secretnumber.official mengunggah jadwal kegiatan yang akan dilakukan Dita Karang dan teman-temannya pada 8 Juni 2022.

Pada unggahan tersebut, nampak poster merah yang di bagian atasnya tertulis nama-nama anggota Secret Number. Mereka adalah Lea, Dita, Jinny, Minji dan Zuu. Pada bagian tengah juga terlihat lambang khas ala kata sandi dari Secret Number yang terdiri atas lima bintang.

Hal yang paling mengejutkan adalah keterangan poster yang paling bawah. Pada bagian tersebut, tertulis dengan jelas jadwal kegiatan yang diprediksi menjadi comeback Secret Number. Dugaan ini diperkuat dengan caption yang tertera dalam unggahan tersebut.

"Coming soon (segera, red) 2022.06.08," tulis akun secretnumber.official.

Unggahan ini sontak saja mendapatkan reaksi dari para penggemar Secret Number yang biasa disebut Lockey. Dalam waktu 37 menit, unggahan tersebut telah dikomentari 4.106 dan disukai 13.986 akun.

Jumlah ini diprediksi akan terus bertambah dalam beberapa waktu ke depan. Berdasarkan pantauan Republika.co.id, sebagian besar komentar yang hadir adalah perasaan terkejut dan kebahagiaan. Adapun komentar-komentar yang hadir dalam unggahan tersebut adalah sebagai berikut.

"Woah finally," tulis akun tri*_ur_nia**.

"OMG, comeback next month," kata akun madi_s**7**.

"Asli tadi kau tidur tapi tiba-tiba waktu matiin hp ada notif ini. Kaget tapi senang aaa," ucap akun fluffvyber***.

"Terkejut, mau nangis dong," tulis akun lockxkey.secret******.

"I'm happy," kata akun auliazul*******.

Untuk diketahui, Secret Number merupakan grup K-Pop yang di dalamnya terdapat personel dari Indonesia, yakni Dita Karang.

Grup yang berada di bawah naungan Vine Entertainment ini debut pada 19 Mei 2020. Secret Number terakhir merilis lagu secara grup pada 27 Oktober 2021 melalui lagu Fire Saturday.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement