Senin 09 May 2022 08:03 WIB

Diduga Tipu Uya Kuya, Medina Zein tak Lagi Jadi Dirut di Perusahaannya

Diduga Tipu Uya Kuya, Medina Zein Tak Lagi Jadi Dirut di Perusahaannya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
medina Zein
medina Zein

VIVA – Medina Zein baru saja dikabarkan hengkang dari jabatannya sebagai direktur utama di PT Medina Global Care, perusahaan kecantikan miliknya. Kabar tersebut diumumkan secara resmi melalui akun Instagram @mdglowingskin pada Minggu, 8 Mei 2022.

Kami selaku management dari MDGlowing memberitahukan bahwa per tanggal 6 Mei 2022 sdr. Medina Zein sudah tidak menjabat sebagai Direktur Utama di PT. Medina Global Care & PT. Medina Global Indonesia. Terima Kasih,” tulis akun resmi @mdglowingskin dalam keterangan foto yang dikutip VIVA pada Senin, 9 Mei 2022.

Seperti yang diketahui, Medina Zein mendirikan perusahaan tersebut sejak tahun 2011 lalu. Perusahaan itu bergerak di bidang penyedia layanan kesehatan yang didampingi tenaga spesialis dan tenaga perawatan ahli Profesional.

 

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai informasi hengkangnya Medina Zein dari jabatan sebagai direktur utama di perusahaan yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat tersebut.

Namun belum lama ini, Medina Zein diduga melakukan penipuan terhadap Denise Chariesta dan Uya Kuya. Dugaan kasus penipuannya tersebut bermula dari Denise Chariesta yang mengungkapkan nomor referensi bukti transfer yang diterima oleh Uya Kuya dari Medina Zein sama dengan milik dirinya.

 

Uya Kuya diduga ditipu sebesar Rp110 juta saat hendak membeli mobil melalui Medina Zein. Sementara bukti transfer yang diterima oleh Uya Kuya diduga palsu dan tidak ada uang yang masuk dari transferannya tersebut.

 

Bahkan Medina juga sampai disindir oleh Cinta Kuya, anak pertama dari Uya Kuya melalui Instagram Stories-nya. 

"Dear tante, @medinazein @medinazein92 semoga cepat sembuh ya, dari semua sakitnya mulai dari penyakit badan dan perbuatannya! Thank u so much membuat liburan keluarga kita jd gak asik bgt," tulis Cinta,l seperti yang dikutip dari VIVA pada Senin, 9 Mei 2022. 

Medina Zein yang seorang pebisnis sekaligus publik figur tersebut memang selama ini kerap diselimuti dengan kontroversi dan perbincangan publik. Mulai dari kasusnya dengan Irwansyah, utang tas branded dari Rachel Vennya, KDRT yang dilakukan suami, lepas pasang hijab hingga terbaru keluar dari jabatannya sebagai direktur utama di perusahaannya sendiri.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement