Senin 09 May 2022 06:14 WIB

Sam Raimi Dinilai Tepat Sutradarai Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Sam Raimi bawa unsur horor di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan Doctor Strange in the Multiverse of Madness arahan Sam Raimi.
Foto: Dok Marvel
Foto adegan Doctor Strange in the Multiverse of Madness arahan Sam Raimi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bayangkan ada banyak versi berbeda dari diri kita yang tinggal di realitas lain. Masing-masing menjalani kehidupan berlainan dengan takdir tidak sama dari yang kita miliki. Konsep multiverse itu jadi sorotan utama di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Film terbaru Marvel Studios tersebut bakal membawa penonton menempuh perjalanan melalui banyak realitas berbeda. Multiverse adalah alam semesta paralel tak terbatas. Setiap alam semesta menjadi rumah bagi segala sesuatu yang sudah ada, tetapi dalam realitas yang tak sama.

Baca Juga

Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), sang tokoh utama, harus menghadapi kekacauan yang terjadi di multiverse. Sinema turut memperkenalkan tokoh bernama America Chavez (Xochitl Gomez) yang memiliki kekuatan untuk menyeberang ke alam semesta yang berbeda.

Itu menjadi kesempatan baru untuk menjelajahi multiverse dengan cara yang belum pernah dilakukan Marvel Cinematic Universe (MCU). Ko-produser film, Richie Palmer, mengatakan, sutradara Sam Raimi adalah sosok yang tepat untuk mengarahkan sekuel tentang Doctor Strange itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement