Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

PSIS Semarang Rekrut Guntur Triaji untuk Perkuat Lini Tengah

Ahad 08 May 2022 23:35 WIB

Red: Endro Yuwanto

Guntur Triaji (kiri) saat masih membela Persikabo 1973. Guntur musim ini membela PSIS Semarang.

Guntur Triaji (kiri) saat masih membela Persikabo 1973. Guntur musim ini membela PSIS Semarang.

Foto: Antara/Mohammad Ayudha
Guntur Triaji sebelumnya malang melintang di beberapa klub Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajemen PSIS Semarang secara resmi mengumumkan rekrutan baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023, yakni Guntur Triaji. Guntur direkrut untuk memperkuat lini tengah skuad Laskar Mahesa Jenar.

Langkah tersebut merupakan persiapan skuad asuhan Dragan Djukanovic dalam menghadapi kompetisi musim depan. Menurut CEO PSIS Yoyok Sukawi, kedatangan Guntur diharapkan mampu membawa dampak apik bagi skuad PSIS.

Baca Juga

"Hari ini kami resmikan rekrutan keempat PSIS setelah Taisei, Fortes, dan Fajar. Guntur Triaji kami datangkan untuk memperkuat lini tengah PSIS di kompetisi Liga 1 tahun ini supaya di posisi tengah banyak pilihan," kata Yoyok dilansir dari laman klub, Ahad (8/5/2021). "Selamat bergabung Tur, bawa PSIS berprestasi tahun ini."

Guntur Triaji sebelumnya memperkuat Persikabo 1973 dan sempat malang melintang di beberapa klub Indonesia seperti Persija Jakarta, Persiraja Banda Aceh, dan Persela Lamongan.

Sementara itu, Guntur mengaku senang bisa bergabung bersama PSIS karena sudah sejak lama memendam keinginan untuk membela klub dari ibu kota Jawa Tengah itu. "Saya bahagia dan bersyukur akhirnya bisa bergabung PSIS. Dari beberapa tahun lalu sempat ada komunikasi namun baru sekarang alhamdulillah akhirnya bisa terealisasi," katanya.

Guntur optimistis PSIS Semarang akan mampu bersaing di papan atas klasemen kompetisi musim depan. "Untuk target, kami tahu betapa seriusnya manajemen membangun tim untuk musim ini, saya yakin PSIS bisa bersaing di papan atas bahkan bukan tidak mungkin kami bisa juara," pungkasnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA