Jumat 06 May 2022 23:50 WIB

Habib Lutfi Ajak Prabowo Terus Berjuang untuk NKRI

Ketum Gerindra Prabowo Subianto bersilaturahmi dengan Habib Lutfi

Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto dan Habib Luthfi bin Yahya.
Foto: dok. istimewa
Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto dan Habib Luthfi bin Yahya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bersilaturahmi ke kediaman KH Habib Muhammad Lutfi bin Yahya. Kunjungan ini dalam rangka halal bi halal Idul Fitri 1443 Hijriah.

Dalam kesempatan itu, Habib Lutfi berpesan kepada Prabowo untuk selalu berjuang membela kepentingan rakyat. Habib Lutfi turut mengapresiasi semangat Prabowo yang tak pernah padam untuk membesarkan serta memajukan bangsa dan negara. 

Baca Juga

"Saya sangat salut dan mengapresiasi Mas Bowo yang semangatnya itu tidak pernah padam untuk bangsa dan negaranya. Mas Bowo terlihat segar walau sudah keliling," ujar Habib Lutfi sambil mengancungkan jempolnya ke arah Prabowo.

"Mas Bowo jaga kesehatan, kita harus terus berjuang untuk NKRI yang kita cintai," ucap Habib Lutfi. 

 

Kemudian Prabowo mengatakan, persatuan bangsa Indonesia harus dijaga. Dengan begitu Indonesia akan menjadi kuat. Itu terbukti dari keberhasilan pemerintah Indonesia dalam upaya penanggulangan Covid-19. Sehingga rakyat bisa mudik lebaran dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

"Alhamdulillah keadaan Covid mulai membaik, rakyat sudah bisa kembali mudik bertemu sanak keluarga di kampung halaman. Sudah dua tahun rakyat tidak bisa mudik. Ini bukti bahwa jika kita bersatu, maka kita bisa kuat menghadapi tantangan dan ancaman," ujar Prabowo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement