Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Tottenham Hotspur Dilaporkan Mulai Serius Incar Pau Torres

Jumat 06 May 2022 17:16 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

 Gelandang Villarreal, Pau Torres (kanan). Tottenham Hotspur dikabarkan mengincar bek Villarreal Pau Torres dalam bursa transfer musim panas tahun ini.

Gelandang Villarreal, Pau Torres (kanan). Tottenham Hotspur dikabarkan mengincar bek Villarreal Pau Torres dalam bursa transfer musim panas tahun ini.

Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Tottenham mendapatkan pesaing dari sesama klub Inggris, yaitu Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur dikabarkan mengincar bek Villarreal Pau Torres dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Dikutip dari Tribalfootball, Jumat (6/5/2022), Tottenham menyaksikan langsung aksi Torres saat timnya dikalahkan Liverpool pada leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan ini.

Pemain berusia 25 tahun itu memang menjadi bek paling diincar di Eropa saat ini. Ia memiliki klausul pelepasan sebesar 55 juta poundsterling atau sekitar Rp 982 miliar. Dengan harga yang masih terjangkau bagi klub Inggris tersebut, Spurs disebut telah mengincar Torre selama dua tahun terakhir.

Baca Juga

Namun, Torres menolak tawaran the Lillywhite tahun lalu karena ingin bermain di Liga Champions. Keputusan itu tepat karena ia akhirnya bisa mencapai semifinal bersama Villarreal, dan masuk dalam tiga top teratas untuk membela Spanyol di Piala Dunia 2022.

Bagaimanapun juga, Torres kini merasa perlu melangkah lebih jauh buat kariernya. Ia ingin mencoba tantangan baru dan memberikan harapan kepada Tottenham untuk bisa mengamankan tanda tangannya.

Tapi Tottenham juga mendapatkan pesaing dari sesama klub Inggris, yaitu Manchester United. Iblis Merah dikabarkan ingin mencari bek tengah baru untuk menggantikan Harry Maguire yang penampilannya tidak memuaskan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA