Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Toyota Calya Seruduk Pemotor di Mojoagung Jombang, Nenek dan Cucunya Tewas

Jumat 06 May 2022 16:57 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Toyota Calya Seruduk Pemotor di Mojoagung Jombang, Nenek dan Cucunya Tewas

Toyota Calya Seruduk Pemotor di Mojoagung Jombang, Nenek dan Cucunya Tewas

Toyota Calya Seruduk Pemotor di Mojoagung Jombang, Nenek dan Cucunya Tewas

Jombang - Mobil Toyota Calya tabrak pemotor di Jalan Raya Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jumat (6/5/2022) pukul 6.15 WIB. Pengendara motor dan cucunya meninggal di lokasi kejadian.

Sulton (68), saksi mata di lokasi mengatakan, Toyota Calya bernopol S 1025 OJ melaju dari timur ke barat, atau arah Surabaya ke Madiun. Sementara pengendara motor Scoppy nopol S 4863 OZ, bernama Rohatin (57) dan cucunya Eli Yuniatin (16) warga Dusun Grogolan, RT 5, RW 5, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno.

"Itu mobil dari timur oleng. Terus sepeda motor dari barat, langsung ditabrak mobil yang dari timur tadi," ungkap Sulton.

"Yang meninggal itu dua. Eli itu cucunya, mbahnya Rohatin. Kerjanya jualan sayur di rumah. Ini tadi belanja dari pasar Mojoagung," tambahnya.

Ia menduga pengemudi mobil dalam kondisi mengantuk hingga oleng ke kanan dan menabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

"Itu loh yang nyopir ngantuk orangnya," jelas Sulton.

Motor korban yang ringsek usai diseruduk Toyota Calya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pengemudi mobil diketahui bernama Siti Jumaroh (45) dan penumpangnya yang bernama Mohammad Danang (19), warga Dusun Tegal RT 3, RW 1, Desa Kayen, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang.

"Pengendara sepeda motor dan penumpangnya mengalami luka berat dan meninggal di TKP," ucapnya.

"Pengemudi mobil kurang hati-hati. Dan diduga kondisi mengantuk, sehingga kendaraan mengarah ke kanan menabrak kendaraan sepeda motor Honda Scoopy, yang berjalan berlawanan dari barat ke timur," pungkasnya.

Kini kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Satlantas Polres Jombang.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA