Saturday, 22 Muharram 1444 / 20 August 2022

In Picture: Erick Temui Jokowi di Istana Tampaksiring Bali

Jumat 06 May 2022 16:45 WIB

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Mohamad Amin Madani

Foto: Istimewa
Di Pulau Dewata, Erick ingin memastikan kesiapan prosesi arus balik dan libur lebaran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan istri, Elizabeth Tjandra bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo dan Iriana di Istana Kepresidenan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (6/5).

"Kami berbincang santai dengan Bapak Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana," ujar Erick dalam keterangan tertulis pada Jumat (6/5).

Erick sendiri tengah berada di Bali setelah menjalani silaturahmi dengan para kiai dan alim ulama se-Pasuruan Raya, di Gedung Gradika, Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (5/5). Dalam pertemuan tersebut, Erick berkomitmen menjadikan pondok pesantren (ponpes) sebagai mercusuar peradaban dan sebagai salah satu motor penggerak ekonomi umat.

Sementara keberadaannya di Pulau Dewata, Erick ingin memastikan kesiapan prosesi arus balik dan libur lebaran di Bali berjalan maksimal.

"Tadi malam setelah dari Pasuruan, saya melanjutkan perjalanan ke Bali. Sebelum mengecek kesiapan fasilitas BUMN terkait arus balik dan libur lebaran, saya dan istri bersilaturahmi terlebih dahulu dengan Bapak Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana di Istana Tampaksiring," kata Erick.

 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA