Jumat 06 May 2022 15:35 WIB

Antonio Conte Akui Spurs Butuh Banyak Pemain Anyar

Kehadiran pemain anyar tersebut bisa meningkatkan kedalaman skuad Spurs.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte.
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengakui, untuk saat ini daftar pemain incaran the Lilywhites bisa sangat panjang. Kehadiran pemain anyar diharapkan bisa menjadi solusi atas badai cedera yang tengah dialami klub asal London Utara tersebut.

Menyisakan empat laga sisa pada musim ini, Spurs hanya menyisakan 15 pemain yang masih benar-benar fit di tim utama. Sergio Reguillon menjadi pemain teranyar yang masuk dalam daftar cedera pemain the Lilywhites.

Baca Juga

Sebelumnya, Spurs sudah kehilangan Matt Doherty, Oliver Skip, dan Japhet Tanganga lantaran harus masuk ruang perawatan. Meski menyebut saat ini bukan momen yang tepat untuk mengirimkan daftar pemain incaran kepada manajemen klub, Conte menilai, Spurs membutuhkan banyak pemain anyar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Nantinya, kehadiran pemain anyar tersebut bisa meningkatkan kedalaman skuad the Lilywhites. Alhasil, Spurs bisa terus bersaing saat memasuki periode akhir musim kompetisi.

''Saat ini, bukan waktu yang tepat untuk mengirimkan daftar itu ke pihak klub. Kami kemungkinan besar akan mengakhiri musim ini dengan 15 pemain yang fit. Mungkin bukan saat yang tepat, apalagi menilik kondisi saat ini, daftar pemain itu bisa sangat-sangat panjang,'' kata Conte seperti dikutip Sky Sports, Jumat (6/5/2022).

Dari berbagai rumor soal upaya mendatangkan pemain anyar pada musim panas mendatang, the Lilywhites dikabarkan tengah bersiap untuk segera mengubah opsi kepindahan Dejan Kulusevski. Pemain asal Swedia itu dipinjam Spurs dari Juventus pada pertengahan musim ini dengan durasi peminjaman selama 18 bulan.

Namun, Spurs dilaporkan berniat mengubah status kepindahan tersebut pada musim ini. Performa eks winger Atalanta itu bersama Spurs memang terbilang impresif. Dari 16 penampilan pada paruh kedua musim ini, Kulusevski telah mengemas tiga gol dan delapan assist di semua ajang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement