Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Pique Sebut Pedri Pemain Terbaik Dunia

Jumat 06 May 2022 13:18 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

 Gerard Pique dari Barcelona memberi isyarat pada akhir pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Rayo Vallecano dan FC Barcelona di stadion Vallecas di Madrid, Spanyol,  Kamis (28/10) dini hari WIB.

Gerard Pique dari Barcelona memberi isyarat pada akhir pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Rayo Vallecano dan FC Barcelona di stadion Vallecas di Madrid, Spanyol, Kamis (28/10) dini hari WIB.

Foto: AP/Manu Fernandez
Pedri telah menjadi sensasi bagi Barcelona dan Spanyol

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Gerard Pique mendukung Pedri untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Bek tengah telah menghabiskan karirnya di Barcelona di puncak permainan, menjadi salah satu bek terbaik di dunia dan mempertahankan level itu sepanjang karirnya.

Pique masih berusia 35 tahun, dan dia bahkan telah menerima pujian tinggi atas penampilannya musim ini di tengah musim yang sulit bagi Barca.

Dia tidak lagi dalam permainan terbaik, meskipun, dengan waktunya sekarang berlalu, dan dalam sebuah wawancara dengan Gary Neville, dia ditanya siapa yang dia pikir bisa menjadi pemain terbaik berikutnya di dunia.

Pertanyaan itu mengarah pada prospek pemain muda Barcelona, dan Pique tidak ragu-ragu ketika menunjuk ke Pedri. Pedri telah menjadi sensasi bagi Barca dan Spanyol, bermain lebih banyak menit daripada pemain lain di Eropa musim lalu.

Gelandang ini sudah bermain dengan standar yang sangat tinggi pada usia 19 tahun dan dia terus menjadi lebih baik. "Pedri memiliki banyak pilihan untuk menjadi yang terbaik di dunia," kata Pique dikutip dari Football Espana, Jumat (6/5/2022).

"Gavi juga sangat bagus untuk anak seusianya. Mereka harus berkembang, tetapi kami memiliki talenta besar di Barcelona," tambahnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA