Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Komite Transfer Barcelona Bahas Kesepakatan dengan Chelsea

Jumat 06 May 2022 13:05 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

Pergerakan Mateu Alemany dan Jordi Cruyff telah menarik perhatian

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Pergerakan Mateu Alemany dan Jordi Cruyff telah menjadi topik khusus media Catalan dalam beberapa bulan terakhir. Direktur Sepak Bola dan Sekretaris Teknis itu telah pindah lagi, kali ini menuju London.

Mengutip dari Football Espana, Jumat (6/5/2022) Sport mengatakan mereka berada di ibukota Inggris untuk berbicara dengan Chelsea tentang beberapa opsi berbeda. Pertama adalah yang paling diminati Barcelona. Bek Cesar Azpilicueta telah menjadi subyek spekulasi terus-menerus sejak pergantian tahun.

Dengan kualitas yang dimiliki mulai dari pengalaman, serbaguna dan kepemimpinan, Barcelona dikatakan tertarik untuk membawanya ke Camp Nou. Baru-baru ini kontraknya diperpanjang oleh Chelsea , tetapi konon dia memiliki opsi untuk pergi dengan harga yang wajar.

Pemain kedua dalam agenda memiliki profil yang sama. Barcelona telah dikaitkan dengan bek kiri Celta Vigo Javi Galan, tetapi bek kiri Marcos Alonso juga akan menambah opsi pemain berpengalaman untuk Jordi Alba. Dengan hanya Sergino Dest sebagai opsi untuk mengisi posisi di tim utama, Alba terpaksa memainkan sebagian besar pertandingan sekali lagi.

Opsi ketiga akan memiliki dampak yang jauh lebih besar pada gaya dan konstruksi skuad Barcelona. Dikatakan bahwa Barcelona ingin membawa nama besar di nomor sembilan untuk musim depan dan Romelu Lukaku akan pindah di musim panas.

Kecil kemungkinan Barcelona akan mampu membayar sebesar 97,5 juta poundsterling yang dibeli Chelsea untuknya musim panas lalu, tetapi dia bisa menjadi alternatif pinjaman jika Barcelona gagal mengamankan Robert Lewandowski.

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA