Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Tak Cukup Christensen, Xavi Desak Barcelona Datangkan Kalidou Koulibaly

Jumat 06 May 2022 12:48 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Bek Napoli Kalidou Koulibaly. Barcelona dikabarkan berminat meminang Koulibaly pada musim 2022/2023.

Bek Napoli Kalidou Koulibaly. Barcelona dikabarkan berminat meminang Koulibaly pada musim 2022/2023.

Foto: EPA-EFE/GABRIELE MENIS
Xavi Hernandez masih membutuhkan tambahan suntikan untuk lini pertahanan Barca.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona terus dikaitkan dengan beberapa bek tengah jelang dibukanya jendela transfer musim panas 2022 ini. Kali ini, Los Azulgrana dilaporkan kembali mengapungkan minat kepada kapten Napoli, Kalidou Koulibaly.

Barca sepertinya kurang puas dengan bek tengah yang saat ini tersedia. El Barca pun diprediksi akan mendatangkan wajah baru demi memperkuat sektor tersebut.

Baca Juga

Usia Gerard Pique membuat performanya kian menurun dan Ronald Araujo yang belum menunjukkan penampilan konsisten memaksa manajemen Barca untuk melakukan manuver pada mercato bursa transfer nanti.

Bek Chelsea, Andreas Christensen, diklaim akan tiba ke Estadio Camp Nou pada akhir kampanye musim ini. Namun, menurut AS dikutip Sportsmole, Kamis (5/5/2022) pelatih Barca Xavi Hernandez masih membutuhkan tambahan suntikan untuk lini pertahanan.

Xavi dikabarkan ingin menghidupkan minat Barca untuk bisa memboyong kapten Napoli, Koulibaly ke Camp Nou.

Sumber yang sama menambahkan jika manajemen Barcelona sudah berada pada tahap lanjut sehubungan dengan persyaratan pribadi, menawarkan pemain internasional Senegal itu kontrak hingga 2026.

Akan tetapi sejauh ini klub asal selatan Italia belum memberikan konfirmasi terkait minat Barca dengan Koulibaly. Yang pasti tim berjuluk i Partenopei hanya mau melepas sang pemain dengan biaya tak kurang dari 34 juta poundsterling.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA