Jumat 06 May 2022 10:17 WIB

Hasenhuttl Tegaskan James Ward-Prowse tak Ingin Pergi dari Southampton

Fans mencintainya dan kami tahu betapa pentingnya dia bagi tim kami.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Ralph Hasenhuttl
Foto: EPA-EFE/Paul Childs
Ralph Hasenhuttl

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHMAPTON -- Manajer Southampton Ralp Hasenhuttl mengirim peringatan keras kepada pelamar James Ward-Prowse.

Manchester United, Tottenham dan Manchester City, semuanya telah dikaitkan dengan gelandang Inggris yang dibanderol sebesar 75 juta poundsterling.

Pemain berusia 27 tahun itu telah bersama Southampton sejak dia berusia 8 tahun, dan Hasenhuttl menegaskan dia bahagia di St. Mary's.

"Dia memiliki empat tahun lagi dalam kontraknya, dia kapten kami dan dia bahagia di sini," kata Hasenhuttl dikutip dari Tribal Football, Jumat (6/5/2022).

"Fans mencintainya dan kami tahu betapa pentingnya dia bagi tim kami. Perkembangan permainannya adalah alasan mengapa dia adalah seorang pemenang sejati. Saya pikir dia sangat luar biasa. Saya belum pernah melihat pemain serupa," tuturnya.

Manchester Unted dikabarkan siap bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan kapten Southampton James Ward-Prowse. Erik ten Hag diyakini akan melakukan pembangunan ulang skuad Setan Merah dengan Ward-Prowse masuk dalam daftar keinginannya.

Sementara rival sekota, Manchester City juga menginginkan seorang gelandang untuk menggantikan Fernandinho yang hengkang. Manajer Pep Guardiola menyebut James Ward-Prowse sebagai salah satu spesialis bola mati terbaik di dunia.

Kontrak Ward-Prowse bersama Southampton masih berlaku hingga Juni 2026, dan dia tidak mendorong klub untuk melepas dirinya sampai saat ini. Meskipun tawaran dari klub-klub besar tidak menutup kemungkinan akan menggodanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement