Jumat 06 May 2022 08:01 WIB

BMKG: Tiga Wilayah Jakarta Bakal Diguyur Hujan Hari Ini

Hujan hingga intensitas sedang terjadi di Jakarta Timur dan Jakarta Barat.

Hujan di Jakarta (ilustrasi).
Foto: Antara/Aprillio Akbar
Hujan di Jakarta (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan tiga wilayah di DKI Jakarta akan diguyur hujan pada hari ini, Jumat (6/5/2022). Ketiga wilayah itu adalah Jakarta Barat yang diperkirakan hujan dengan intensitas ringan, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan dengan hujan intensitas sedang pada siang hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang berdurasi singkat di Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan pada siang dan sore hari," tulis BMKG dalam laman resminya, Jumat.

Baca Juga

Sementara untuk wilayah lainnya seperti Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprakirakan berawan pada siang hari. Sedangkan wilayah Kepulauan Seribu diprakirakan cerah berawan.

Pada pagi hari, cuaca berawan mendominasi seperti di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sedangkan wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan cerah berawan.

Cuaca berawan juga diprakirakan terjadi di seluruh wilayah Jakarta pada malam hari. Suhu udara di DKI Jakarta berkisar antara 23 hingga 33 derajat selsius, sedangkan kelembaban udara berkisar antara 70 hingga 95 persen.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement