Kamis 05 May 2022 22:26 WIB

Usai Dybala, Inter Milan Kembali Buru Wonderkid Prancis Hugo Ekitike

Inter Milan akan merekrut beberapa penyerang baru pada musim depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Juventus Paulo Dybala. Selain Dybala, Inter Milan juga sedang mengincar striker Reims, Hugo Ekitike, pada bursa transfer musim panas mendatang.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Pemain Juventus Paulo Dybala. Selain Dybala, Inter Milan juga sedang mengincar striker Reims, Hugo Ekitike, pada bursa transfer musim panas mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Juara bertahan Serie A Italia Inter Milan dilaporkan siap berbenah pada bursa transfer musim panas 2022 nanti. Terbaru, i Nerazzurri dilaporkan tertarik untuk mengikat penyerang muda Reims, Hugo Ekitike.

Inter sepertinya akan membuka pintu untuk klub mana pun yang tertarik dengan penyerang Alexis Sanchez. Inter juga diprediksi perlu melepas Lautaro Martinez jika datang tawaran besar demi menyeimbangkan keuangan.

Baca Juga

Saat ini menurut Il Corriere dello Sport dikutip Football Italia, Kamis (5/5/2022) Inter akan merekrut beberapa penyerang baru pada mercato mendatang. La Beneamata dikabarkan dekat dengan penandatangan Paulo Dybala.

Sumber yang sama menambahkan apabila Dybala bukanlah satu-satunya attacante yang masuk dalam rencana pelatih Simone Inzaghi dengan mengapung nama baru, yaitu bomber muda klub Ligue 1 Prancis Remis, Ekitike, ke dalam daftar belanja tim.

Pemain berusia 19 tahun itu telah mencetak 10 gol dalam 24 penampilan di semua kompetisi musim ini, tetapi klubnya tidak mau menjualnya dengan harga kurang dari 40 juta euro. Nerazzurri dilaporkan dalam pembicaraan dengan agen sang striker tetapi memiliki banyak target lain untuk opsi lini depan pada musim 2022/2023.

Selain Ekitike, Inter juga mencoba untuk melakukan pendekatan dengan penyerang Atalanta Duvan Zapata serta strike muda timnas Italia serta Sassuolo, Gianluca Scamacca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement