Kamis 05 May 2022 21:44 WIB

Objek Wisata Ramai, Kapolresta Banyumas Cek Pos Pelayanan Baturraden

Kepada personil yang bertugas diminta bersikap humanis.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Yusuf Assidiq
Kapolresta Banyumas pantau Pos Pelayanan Baturraden pasca Lebaran.
Foto: Dokumen
Kapolresta Banyumas pantau Pos Pelayanan Baturraden pasca Lebaran.

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUMAS -- Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu terjun langsung melakukan monitoring dan pengecekan di Pos Pelayanan Baturraden dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2022.

Berbagai objek wisata di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, dipadati wisatawan yang memanfaatkan momentum hari libur Lebaran 2022. Tak terkecuali objek wisata Baturraden yang merupakan tempat favorit para pemudik maupun warga lokal.

"Kami melakukan pengecekan di Pos Pelayanan Baturraden untuk mengetahui kesiapan anggota di lapangan serta memastikan situasi di kawasan objek wisata Baturraden ini aman, lancar, dan kondusif," kata Kapolresta Banyumas.

Kapolresta  juga mengingatkan kepada personel gabungan agar mengimbau kepada pemudik untuk menerapkan protokol kesehatan meskipun pemerintah memberikan kelonggaran mudik Lebaran tahun ini.

"Kepada personil gabungan yang bertugas, saya minta dalam menjalankan tugas bersikap humanis serta memberikan pelayanan prima agar tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Dan yang paling penting saling berkordinasi dengan tim urai jika terjadi kepadatan arus lalu lintas," ujarnya.

Selain melakukan pengecekan terhadap kesiapan anggota, Kapolresta juga terjun langsung dengan melakukan pengaturan jalan. Ini dilakukan agar tidak terjadi kemacetan serta memberikan pelayanan kepada pengunjung yang akan memasuki tempat wisata Baturraden.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement