Kamis 05 May 2022 20:07 WIB

Bek Chelsea Ini Diklaim Segera Merapat ke Barcelona

Christensen telah menolak semua penawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bek Chelsea yang jadi incaran Barcelona, Andreas Christensen.
Foto: EPA-EFE/Peter Czibora
Bek Chelsea yang jadi incaran Barcelona, Andreas Christensen.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Chelsea, Andreas Christensen, diklaim hampir pasti bergabung dengan Barcelona. Kontrak pemain internasional Denmark itu di Stamford Bridge akan habis akhir musim ini.

Christensen juga telah menolak semua penawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea dan bersikeras untuk pergi.

Baca Juga

Dikutip dari Tribal-Football, Kamis (5/5/2022), Christensen sangat yakin untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas sehingga diklaim telah menemukan 'rumah' baru. Christensen juga disebut akan menandatangani kontrak yang membuatnya bertahan di Camp Nou sampai 2027.

Pemain berusia 26 tahun itu bisa bergabung dengan rekan setimnya di Chelsea, seperti Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso di Barca musim depan. Ini jika ketiganya benar-benar jadi pindah klub.

Barcelona memang sedang berusaha mencari pemain yang cocok dengan gaya permainan juru taktik Xavi Hernandez, tapi juga dengan status bebas transfer. Barcelona sudah mengalami krisis keuangan sejak musim lalu. Sehingga membuat Blaugrana terbatas dalam melakukan transaksi besar di bursa transfer.

Bahkan Barca mendapatkan Memphis Depay dan Pierre-Emerick Aubameyang secara gratis. Sejumlah pemain lama yang menandatangani kontrak baru pun harus mau menerima pemotongan gaji demi terhindar dari sanksi La Liga Spanyol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement