Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Erick Thohir Refleksikan Hari Raya Idul Fitri di Masjid At-Thohir Bersama Masyarakat

Rabu 04 May 2022 19:05 WIB

Red: Karta Raharja Ucu

Sebanyak 400 paket sembako didistribusikan Erick Thohir untuk masyarakat selepas melaksanakan sholat Id di Masjid At-Thohir, Kota Depok.

Sebanyak 400 paket sembako didistribusikan Erick Thohir untuk masyarakat selepas melaksanakan sholat Id di Masjid At-Thohir, Kota Depok.

Foto: Dok Erick Thohir
Erick membagikan 400 paket sembako untuk masyarakat selepas Sholat Id.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir merefleksikan hari kemenangan Idul Fitri 1443 Hijriah dengan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Sebanyak 400 paket sembako didistribusikan Erick Thohir untuk masyarakat selepas melaksanakan sholat Id di Masjid At-Thohir, Kota Depok.

Tak hanya untuk masyarakat sekitar, Eks Presiden Inter Milan ini juga membagikan untuk para pengurus Masjid At-Thohir. “Alhamdulillah kita sudah menyiapkan 400 sembako, untuk para pengurus Masjid At-Thohir dan tentu untuk masyarakat sekitarnya yang membutuhkan,” ujar Erick Thohir.

Masjid At-Thohir sendiri baru saja rampung dibangun oleh Erick Thohir dua bulan yang lalu. Masjid tersebut dipersembahkan untuk almarhum ayahanda sebagai wujud bakti seorang anak.

Di masjid megah yang dipenuhi ornamen berwarna putih ini juga dipilih oleh Erick Thohir untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri. Ketua umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) itu berharap masjid ini bisa menjadi sarana beribadah dan dakwah untuk masyarakat.

“Alhamdulillah salat Ied di Masjid At-Thohir ramai. Semoga menjadi jalan ketakwaan keluarga kami. Sekaligus sarana dakwah dan beribadah masyarakat,” kata Erick Thohir.

Anggota Kehormatan Banser ini juga mengajak seluruh masyarakat agar memanfaatkan momentum lebaran tahun ini untuk bangkit. Pasalnya selama lebih dari dua tahun ke belakang, seluruh dunia termasuk Indonesia dihantam cobaan pandemi Covid-19.

“Setelah dua tahun pandemi, idul fitri tahun ini terasa sangat berbeda. Kebersamaan dan semangat untuk bangkit sangat menghangatkan hati,” tutur Erick Thohir.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA