Rabu 04 May 2022 16:30 WIB

Ramaikan Momen Lebaran, Celine Evangelista Didoakan dapat Hidayah

Ramaikan Momen Lebaran, Celine Evangelista Didoakan dapat Hidayah

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Celine Evangelista
Celine Evangelista

VIVA – Keceriaan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah rupanya juga turut dirasakan oleh aktris cantik Celine Evangelista bersama sang putra, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Lantas seperti apa ya suasana Lebaran yang dirasakan Celine Evangelista?

Mantan istri aktor Stefan William tersebut juga ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang jatuh pada Senin 2 Mei 2022 lalu dengan sejumlah kerabat dekatnya.

Tak lupa Celine juga mengunggah ucapan selamat Lebaran pada postingan di akun Instagram pribadinya @celine_evangelista.

Berbalut anggun busana Muslimah bernuansa putih, perempuan kelahiran Roma, Italia itu 30 tahun lalu itu menuturkan ungkapan hatinya di Hari Raya umat Islam tersebut.

"Dihari kemenangan ini kita bagaikan seseorang yg terlahir kembali.. Untuk apa menyimpan dendam, untuk apa merawat luka, lepaskanlah semuanya dengan mengikhlaskannya di hari Idul Fitri ini," tulis Celine dalam caption postingannya tersebut.

"Semoga kita termasuk orang yg berlapang dada menerima kata maaf dari segala hal yg menyakiti dan semoga Allah memberikan hikmah atas segala yang pernah terjadi," lanjut ungkapan tersebut.

"Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.. Selamat hari raya Idul Fitri 1Syawal 1443H untuk semua yg merayakan," tambahnya.

Belum lama ini memang sarat kabar yang menyebutkan tentang isu Celine telah memeluk agama Islam dengan menjadi seorang Mualaf. Hal itu pun kini makin dikaitkan dengan ungkapan Celine yang mengunggah ucapan selamat Idul Fitri di Instagram pribadinya.

Seperti yang tuliskan netizen dalam salah satu komentar dalam postingan tersebut. “Semoga di beri hidayah untuk menjadi mualaf amin,” tulis akun @nitaagustin784.

Dalam video storiesnya pada Senin 2 Mei 2022 lalu, Celine merekam Koa putra bungsunya sedang memegang amplop hari raya.

“Selamat Idul Fitri From Koaci,“ terang Celine Evangelista.

Bintang sinetron tersebut juga terlihat menyediakan banyak santapan khas hari raya di rumahnya.

Sang adik perempuan Celine, Marissa Brigitta memperlihatkan kondisi meja makan kakaknya yang penuh dengan menu lebaran seperti ketupat, rendang, balado, oseng hati dan kentang serta opor.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement