Tuesday, 6 Zulhijjah 1443 / 05 July 2022

Disebut Sudah Mualaf, Naysilla Mirdad Bahagia Ramaikan Lebaran

Rabu 04 May 2022 16:33 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Naysilla Mirdad.

Naysilla Mirdad.

Disebut Sudah Mualaf, Naysilla Mirdad Bahagia Ramaikan Lebaran

VIVA – Beberapa waktu belakangan ini, artis Naysilla Mirdad seolah tak lepas dari kabar yang beredar mengenai isu dirinya berpindah keyakinan. Hal itu kerap menjadi pemberitaan sejumlah media mengenai kebenaran Naysilla Mirdad kini telah menjadi Mualaf dan memeluk agama Islam.

Dan rupanya perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang jatuh pada Senin 2 Mei 2022 seakan jadi momen Naysilla Mirdad untuk memberikan 'kode' soal kebenaran dari kabar berpindah keyakinan dirinya.

Sejumlah momen-momen keceriaan bersama keluarga dan orang-orang tercinta pada suasana Lebaran pun terlihat begitu dinikmati Naysilla Mirdad.

"Wishing you joy and endless blessings. Happy Eid Mubarak to you and your loved ones!" ungkap Naysilla yang ditulisnya dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @naymirdad.

Tampak Naysilla juga tak melewatkan untuk menjalani tradisi 'sungkeman' memohon ungkapan maaf kepada sang ayah, Jamal Mirdad yang diabadikan dalam postingan sebuah video di Insta Stories pribadinya.

Sejak dekat dan merencanakan pernikahan dengan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov rumor tentang bakal pindah agamanya Naysila Mirdad memang kain santer terdengar.

Namun nampaknya Naysilla tak ambil pusing dengan kabar yang beredar itu dan fokus merajut kebahagiaan dengan momen kebersamaan dengan keluarga besarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA