Rabu 04 May 2022 16:31 WIB

Anderson Paak di Met Gala 2022 Bikin Heboh, Disebut Mirip Pak Tarno

Anderson Paak di Met Gala 2022 Bikin Heboh, Disebut Mirip Pak Tarno

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Anderson Paak di Met Gala 2022 disebut mirip Pak Tarno.
Anderson Paak di Met Gala 2022 disebut mirip Pak Tarno.

VIVA – Anderson Paak menjadi perhatian usai muncul di karpet merah Met Gala 2022. Rapper dan penyanyi itu hadir dengan tampilan rambut jamur plus kacamata hitam.

Gaya rambut Anderson Paak itu pun membuat heboh warganet Indonesia. Dia langsung dibandingkan dengan penampilan khas Pak Tarno.

Anderson Paak hadir memakai jaket bermotif bunga penuh warna dari Gucci yang didesain oleh Alessandro Michele. Dia juga memakai setelah kemeja biru dengan celana kulit hitam lengkap dengan dasi untuk menyempurnakan penampilannya.

Dalam sebuah wawancara dengan Interview Magazine, Anderson mengaku kalau dia menyerahkan penampilannya kepada penata gaya untuk tampil di Met Gala 2022.

"Apapun yang penata gayaku katakan. Aku tidak punya pendapat sama sekali dalam hal ini. Itu berdasarkan mood dia," katanya.

Namun, bukan gaya berpakaiannya yang menjadi pusat perhatian, melainkan tatanan rambut hingga senyumnya disebut mirip dengan pesulap Indonesia, Pak Tarno.

 

Penampilan Anderson Paak itu pun ramai menjadi perbincangan warganet di Twitter. Mereka sebagian besar menyebut bahwa Anderson adalah Pak Tarno.

"Pak Tarno Hollywood version #MetGala," tulis seorang warganet di Twitter.

"Sorry banget Anderson Paak lu mirip pak tarno," kata yang lain.

"KAGETTTT KIRAIN BENERAN PAK TARNO DI MET GALA," cuit warganet lain.

Selain musisi yang kerap masuk nominasi Grammy Awards, Anderson .Paak juga dikenal sebagai pasangan duo Bruno Mars dalam grup Silk Sonic.

Silk Sonic mengeluarkan lagu debut 'Leave the Door Open’ dan langsung menyabet penghargaan tertinggi sebagai Song of The Year dan Record of th Year di gelaran Grammy Awards tahun ini.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement