Rabu 04 May 2022 10:21 WIB

BRI Catat Perolehan Dana Kelolaan Rp 150 Triliun per Maret 2022

BRI catatkan dana kelolaan atau asset under management Rp 150 T per 31 Maret 2022

Rep: Novita Intan/ Red: Christiyaningsih
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mencatatkan dana kelolaan atau asset under management (AUM) sebesar Rp 150 triliun per 31 Maret 2022.
Foto: BRI
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mencatatkan dana kelolaan atau asset under management (AUM) sebesar Rp 150 triliun per 31 Maret 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mencatatkan dana kelolaan atau asset under management (AUM) sebesar Rp 150 triliun per 31 Maret 2022. Jumlah ini meningkat lebih dari 13 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan perseroan optimistis ke depan pertumbuhan yang solid ini akan terus meningkat sehingga dapat memperkuat bisnis wealth management dari emiten bank dengan kode saham BBRI tersebut. Selain itu, dia mengatakan peningkatan bisnis wealth management merupakan hasil dari inisiatif optimalisasi di media digital, salah satunya melalui aktivitas literasi keuangan yang dilakukan secara masif.

Baca Juga

“Aktivitas literasi dan edukasi keuangan tersebut dilakukan berbagai cabang, mulai dari edukasi media sosial, broadcast communication, serta pengadaan program event baik secara online maupun offline,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (4/5/2022).

Menurutnya aktivitas tersebut berguna untuk meningkatkan kesadaran kepada khalayak mengenai pentingnya melakukan pengelolaan keuangan. Ke depan perseroan berupaya mendorong literasi dan inklusi keuangan kepada seluruh lapisan masyarakat maupun nasabah. Perseroan juga optimistis bisnis wealth management memiliki prospek cerah dan akan terus tumbuh ke depannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement