Rabu 04 May 2022 01:14 WIB

Ten Hag Mulai Identifikasi Pemain MU yang Dibutuhkannya Musim Depan

Ten Hag akan memilih delapan pemain inti yang bisa dipercaya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pelatih Erik ten Hag
Foto: . EPA-EFE/ERDEM SAHIN
Pelatih Erik ten Hag

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Erik ten Hag disebut-sebut telah mengidentifikasi pemain yang bisa dipercayainya untuk tim Manchester United musim depan. Dikutip dari Tribalfootball, Rabu (4/5), Ten Hag memilih delapan pemain inti yang bisa dipercaya saat memulai rezimnya di Old Trafford.

Ten Hag akan meninggalkan raksasa Belanda, Ajax untuk bergabung ke United akhir musim ini. Ia menghadapi tantangan besar untuk membangun skuad demi bisa mendapatkan kejayaan lagi. Ten Hag ingin merekrut bek kiri baru untuk membuat Harry Maguire lebih nyaman, dan membantu bek tengah itu mendapatkan tempat di tim nasional Inggris.

Maguire saat ini sedang cedera dan mungkin tidak akan main sampai musim ini berakhir. Namun penampilannya musim ini mengecewakan dan mendapatkan kritik dari banyak pihak. Sementara untuk Marcus Rashford, Ten Hag juga sedang melihat kemungkinan apakah dia bisa mendapatkan performa terbaiknya lagi atau tidak.

Rashford harus berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di bawah Ralf Rangnick, dan perannya saat ini lebih banyak sebagai pemain pengganti. Bek kanan Aaron Wan-Bissaka, juga pemain lain yang sedang dinilai oleh Ten Hag. Wan-Bissaka menghadapi persaingan ketat dengan Diogo Dalot di posisi bek kanan. Dalot mampu tampil lebih agresif dibandingkan mantan pemain Crystal Palace tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement