Selasa 03 May 2022 13:48 WIB

Bella Hadid Ucapkan Hari Raya Idul Fitri Bagi Umat Muslim Sedunia

Bella Hadid Ucapkan Hari Raya Idul Fitri Bagi Umat Muslim Sedunia

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Bella Hadid
Bella Hadid

VIVA – Supermodel asal Palestina-Belanda, Bella Hadid mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 Hijriah kepada seluruh umat Islam di dunia. Ucapan Eid Mubarak itu ia unggah melalui Instagram Story-nya. 

Bella Hadid membagikan kartu ucapan Idul Fitri untuk mengucapkan selamat kepada jutaan penggemarnya. Ia mengunggah ulang postingan dari akun instagram @mindof.serenity.

Semoga berkah Ramadhan selalu menyertaimu. Semoga berkah yang Anda peroleh, khayr yang Anda temukan, perbuatan baik dan kebiasaan yang Anda jalani selama Ramadhan, mengikuti Anda sepanjang sisa hidup Anda. Saat kita mendekati akhir Ramadhan, semoga kita semua melanjutkan pengejaran kita yang benar dan bijaksana, seperti yang dipikirkan Ramadhan sepanjang tahun. Semoga kita selalu menjaga kerukunan di hati kita, ” tulisan lengkap dari postingan @mindom.serenity yang diunggah ulang oleh Bella Hadid melalui Instagram story-nya dikutip VIVA pada Selasa, 3 Mei 2022.

Isabella Khair Hadid atau akrab di sapa Bella Hadid merupakan model asal Amerika. Ia menandatangani kontrak dengan IMG Models pada tahun 2014. Pada bulan Desember 2016, Industri memilihnya sebagai "Model of the Year" untuk Model.com's Model of the Year 2016 Awards.

 

Isabella Khair Hadid lahir di Washington, D.C. & dibesarkan di Los Angeles, California dari pengembang real-estate Mohamed Hadid dan mantan model Yolanda Hadid. Ibunya adalah orang Amerika kelahiran Belanda, dan ayahnya adalah orang Amerika - Palestina. 

Hadid memiliki dua saudara kandung, seorang kakak perempuan bernama Gigi, yang juga seorang model, dan seorang adik laki-laki, Anwar. Dia memiliki dua kakak tiri, Marielle dan Alana, dari pihak ayahnya.

Model asal Amerika ini menganut agama islam. Melalui garis keturunan sang ayah, Hadid masih ada hubungan darah dengan penguasa wilayah Palestina Utara Zahir al-Umar, Pangeran Nazaret, dan Syekh Galilea. 

Media Sosial dan Aktivisme

 

Hadid telah menyatakan keinginannya untuk menggunakan ketenarannya untuk memberi manfaat bagi orang lain. Dia berkata pada tahun 2020, "Saya memiliki begitu banyak tanggung jawab untuk menggunakan platform saya untuk kebaikan, terutama seiring bertambahnya usia," dikutip biography pada Selasa, 3 Mei 2022.

Pada Januari 2017, Hadid dan saudara perempuannya Gigi mengambil bagian dalam protes menentang larangan perjalanan Presiden Donald Trump dan rencana untuk membangun tembok perbatasan. Dia kemudian menjelaskan, "Ayah saya adalah seorang pengungsi ketika dia pertama kali datang ke Amerika, jadi itu sebenarnya sangat dekat dengan rumah untuk saudara perempuan dan laki-laki saya dan saya."

Pada 2019, Hadid mengumumkan bahwa dia membayar untuk menanam 600 pohon sebagai kompensasi atas karbon yang dihasilkan oleh perjalanan udaranya. Ketika roket Israel menyerang Gaza pada tahun 2021, Hadid menyuarakan keprihatinannya terhadap warga Palestina di media sosial.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement