Selasa 03 May 2022 13:40 WIB

Tampil di Met Gala, Johnny NCT Jadi Trending Topik

Tampil di Met Gala, Johnny NCT Jadi Trending Topik

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Johnny NCT
Johnny NCT

VIVA – Setelah tertunda akibat pandemi COVID-19, penyelenggaraan Met Gala resmi digelar pada Senin 2 Mei 2022. Acara diadakan di Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute New York Amerika Serikat, Met Gala tahun ini akan mengusung tema In America: An Anthology of Fashion yang memiliki fokus utama pada Gilded Glamour.

Yang juga menarik perhatian dalam penyelenggaraan Met Gala kali ini adalah kehadiran Johnny Suh, member dari NCT. Johnny Suh disebut-sebut bakalan tampil di Met Gala setelah dirinya melakukan perjalanan kembali ke kampung halamannya di New York pada Jumat 29 April lalu.

Johnny NCT disebut-sebut begitu memberikan kesan bagi para penyelenggara Met Gala lantaran penampilannya yang begitu modis. Bahkan, bintang NCT ini memiliki segmen YouTube berjudul ‘JCC’ di mana kita bisa mendapatkan ‘Evaluasi Fashion Johnny’.

Tidak hanya itu saja, Johnny NCT juga sering menunjukkan minat dalam mode mulai dari menjahit setelannya sendiri dan melakukan nail art hingga pergi ke belakang layar untuk melihat bagaimana pakaian panggung NCT dibuat. Pada saat yang sama, Johnny juga secara pribadi telah mengkonfirmasi, akan menghadiri Met Gala.

Saat berjalan-jalan di New York, paparazzi memfilmkannya sementara salah satu reporter berkata, "Nikmati Met Gala, man." Sebagai tanggapan, Johnny tersenyum dan berkata, "Terima kasih."

Dengan klarifikasi langsung dari Johnny NCT, penggemar sekarang sangat gembira dan membuat namanya menjadi trending topik Twitter.

Tidak ada lagi johfam yang melucu! evaluator mode kami secara resmi menghadiri Met Gala bersama dengan ikon mode besar lainnya. Saya tidak bisa lebih bangga lagi,” kata NCTZen.

Yuta adalah bintang film. Winwin ada di tasnya. Taeyong sedang sibuk. Johnny akan menghadiri MET Gala. Drama Jaehyun mungkin akan segera terlihat. Ten sedang syuting pertunjukan! Taeil sudah memiliki OST hit. Debut solo Kun akan segera dirilis Saya sedang bersenang-senang dan bangga,” kata NCTZen lainnya.

Dengan demikian, Met Gala kali menjadi debut perdananya bisa tampil dalam acara tersebut. Johnny Suh bukan artis K-Pop pertama yang diundang ke acara Met Gala. Pada tahun 2021, CL dan Rosé Blackpink menjadi idola K-pop wanita pertama yang hadir dalam acara tersebut.

Selain itu di tahun 2013, solois PSY menjadi idola K-pop pertama yang menghadiri Met Gala bersama dengan Siwon Super Junior yang menjadi anggota grup pertama yang melakukannya. Setelah itu, beberapa idol K-Pop lainnya seperti Lay EXO, dan Rain juga pernah tampil dalam acara Met Gala.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement