Senin 02 May 2022 21:38 WIB

Harry Styles Bakal Rilis Album Ketiganya

Harry Styles siapkan 13 lagu untuk album ketiganya.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nora Azizah
Harry Styles siapkan 13 lagu untuk album ketiganya.
Foto: EPA
Harry Styles siapkan 13 lagu untuk album ketiganya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Harry Styles akan merilis album studio ketiga. Hal ini membuat para penggemarnya bersemangat menyambut album baru.

Pemenang Grammy Award ini mengungkapkan ada 13 judul lagu untuk Harry's House. Hal tersebut diungkapkan olehnya pada hari Kamis lalu seperti dilansir dari laman People, Senin (4/5/2022).

Baca Juga

Ini adalah musik baru pertamanya dalam tiga tahun. Pria berusia 28 tahun ini kemudian berbagi foto daftar lagu ke Twitter menjelang rilis album 20 Mei mendatang.

Setelah merilis video musik untuk single utama album "As It Was" bulan lalu, ia merilis lagu "Music For a Sushi Restaurant", "Late Night Talking", "Grapejuice", "Daylight", "Little Freak", " Matilda", "Cinema," "Daydreaming," "Keep Driving," "Satellite," "Boyfriends," dan "Love of My Life."

Styles mengumumkan Harry's House pada bulan Maret dengan membagikan sampul album dan teaser visual singkat. Nama album tampaknya terinspirasi oleh lagu Joni Mitchell tahun 1975, Harry's House/Centerpiece.

Mitchell (78 tahun), memberikan stempel persetujuannya pada saat itu. "Suka judulnya," tulisnya dalam tweet kutipan.

Alumni One Direction ini mengatakan tentang musik barunya awal bulan ini saat ia membuka tentang proses kreatifnya selama penampilan di SiriusXM's The Morning Mash Up.

"Saya merasa sangat beruntung bahwa ini adalah yang paling membanggakan dari sesuatu yang saya buat sejauh ini," ujarnya.

Ia merasa paling nyaman dengan dirinya sendiri dan paling bahagia dengan apa yang ia buat. "Yang terbaik yang saya rasakan tentang sesuatu yang saya buat."

Ia juga merasa sangat bahagia saat ini dan merasa seperti ini pertama kalinya membuat musik dan mengeluarkan musik dari tempat kebebasan pribadi yang sebenarnya. "Dan itu adalah tempat yang benar-benar membebaskan untuk berkreasi dan sekarang memadamkannya," tambah Styles.

Prosesnya bagi Styles adalah yang paling menggembirakan dari apa pun yang pernah ia alami sejauh ini saat membuat musik. Album studio ketiga Styles Harry's House akan tersedia 20 Mei untuk streaming dan download.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement