Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

Salah Diklaim Mulai Pertimbangkan Tinggalkan Liverpool

Senin 02 May 2022 20:49 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Friska Yolandha

Pemain Liverpool Mohamed Salah (kiri) beraksi melawan Pervis Estupinan dari Villarreal selama pertandingan sepak bola leg pertama semi final Liga Champions UEFA antara Liverpool FC dan Villarreal CF di Liverpool, Inggris, 27 April 2022

Pemain Liverpool Mohamed Salah (kiri) beraksi melawan Pervis Estupinan dari Villarreal selama pertandingan sepak bola leg pertama semi final Liga Champions UEFA antara Liverpool FC dan Villarreal CF di Liverpool, Inggris, 27 April 2022

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Kontrak Mohamed Salah bersama Liverpool baru berakhir pada 2023

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kontrak Mohamed Salah bersama Liverpool memang baru berakhir pada 2023 mendatang. Namun, kabar kepindahan penyerang asal Mesir itu dari Stadion Anfield terus beredar.

Pasalnya, The Reds belum juga mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan mantan winger Chelsea tersebut. Negosiasi perpanjangan kontak pemain bintang berusia 29 tahun itu terus dilaporkan terus mengalami jalan buntu. 

Baca Juga

Liverpool pun terancam kehilangan Salah dengan status free transfer pada 2023 mendatang. Kendati begitu, The Reds bisa menghindari skenario ini apabila bisa membujuk top skorer Liga Primer Inggris musim 2017/2018 itu menandatangi kontrak baru.

Namun, berdasarkan lansiran The Telegraph, Senin (2/5/2022), Salah dilaporkan tidak memiliki niat untuk memperpanjang kontrak bersama klub asal Merseyside tersebut. Bahkan, Salah mulai mempertimbangkan untuk merasakan tantangan baru di Spanyol ataupun Prancis.

''Salah belum menunjukan indikasi untuk menandatangani kontrak baru. Dia sepertinya mulai tergoda untuk bisa meninggalkan Liverpool dan mencari tantangan baru di Spanyol ataupun Prancis,'' tulis laporan The Telegraph tersebut.

Secara khusus, eks winger Fiorentina itu dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan klub raksasa asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Pun dengan kemungkinan buat top skorer sementara Liga Primer Inggris musim ini tersebut menerima pinangan sejumlah klub raksasa asal Spanyol. 

Di sisi lain, Liverpool justru dikabarkan telah menawarkan perpanjangan kontrak kepada gelandang veteran asal Inggris, James Milner. Tawaran perpanjangan kontak gelandang berusia 36 tahun ini dilaporkan merupakan permintaan khusus pelatih Liverpool, Juergen Klopp, kepada manajemen klub. 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA