Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Rumah Zakat Salurkan Paket Syiar Quran dan Sajadah Muka untuk Mualaf di Sikka

Selasa 03 May 2022 00:55 WIB

Red: Gita Amanda

Rumah Zakat melakukan penyaluran sebanyak 17 paket paket syiar Quran dan sajadah muka untuk para mualaf, yatim dan dhuafa di dua titik lokasi di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur.

Rumah Zakat melakukan penyaluran sebanyak 17 paket paket syiar Quran dan sajadah muka untuk para mualaf, yatim dan dhuafa di dua titik lokasi di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur.

Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat melakukan penyaluran sebanyak 17 paket paket syiar Quran dan sajadah muka

REPUBLIKA.CO.ID, SIKKA -- Rumah Zakat melakukan penyaluran sebanyak 17 paket paket syiar Quran dan sajadah muka untuk para mualaf, yatim dan dhuafa di dua titik lokasi di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, yakni di wilayah Nangahure Bukit, Kelurahan Wuring Kecamatan Alok Barat bertempat di Masjid Baiturrahman dan di Waipare A, Kecamatan Kangae, Desa Higetegera pada Rabu (27/4/2022).

Para penerima manfaat begitu sangat antusias, dan merasa bersyukur dengan kegiatan penyaluran bantuan Syiar Quran dan sajadah muka dari Rumah Zakat ini, insyaallah sangat bermanfaat dan semakin menambah semangat untuk belajar membaca Alquran dan melaksanakan sholat dengan lebih khusyuk.

Baca Juga

Febrianto salah satu mualaf yang baru masuk Islam kurang lebih dua bulan ini dan sebagai salah satu penerima manfaat menyampaikan rasa syukurnya karena mendapat paket Syiar Quran ini. "Saya merasa senang sekali mendapatkan penyaluran Alquran dan sajadah muka sebagai bekal beliau dalam memulai belajar Islam melalui belajar membaca Al-Quran dan sholat lima waktu, terima kasih Rumah Zakat dan para donatur semoga tambah berkah dan mendapatkan banyak pahala serta kebaikan, aamiin,” ucapnya dengan rasa syukur.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA