Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

PT Rekayasa Industri dan Rumah Zakat Saluran 155 Bingkisan dan Santunana Yatim Dhuafa

Senin 02 May 2022 18:02 WIB

Red: Gita Amanda

PT Rekayasa Industri bersinergi dengan Rumah Zakat menyalurkan 155 paket bingkisan kado lebaran dan santunan untuk anak-anak yatim dan dhuafa di Jakarta.

PT Rekayasa Industri bersinergi dengan Rumah Zakat menyalurkan 155 paket bingkisan kado lebaran dan santunan untuk anak-anak yatim dan dhuafa di Jakarta.

Foto: Rumah Zakat
Penerima santunan merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Rumah Zakat dan donatur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bulan Ramadhan merupakan bulan dimana setiap amal kebaikan mendapat balasan berlipat ganda pahala dan keberkahannya. Tak ingin melewatkan kesempatan emas pada bulan Ramadhan 1443 Hijriah ini, PT Rekayasa Industri bersinergi dengan Rumah Zakat menyalurkan 155 paket bingkisan kado lebaran dan santunan untuk anak-anak yatim dan dhuafa di Jakarta.

Pada hari Senin (25/4/2022) penyaluran bingkisan dan santunan secara simbolis telah terselenggara di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Yayasan Al Andalusia, Jakarta Selatan. Pada acara ini turut hadir Jajaran Direksi PT Rekayasa Industri diantaranya Triyani Utaminingsih selaku Direktur Utama, Yusairi selaku Direktur Operasi dan Teknologi/Pengembangan, dan Bondan Pristiwandana selaku Direktur Keuangan dan SDM.

Baca Juga

"Terima kasih kepada Rumah Zakat dan Yayasan Al Andalusia dan terima kasih untuk adik-adik semua yang sudah berkenan bertemu dengan kami di sini. Insya Allah kita akan dipertemukan lagi nanti di akhirat, di syurga Allah, aamiin," ungkap Yusairi, Direktur Operasi dan Teknologi/Pengembangan PT Rekayasa Industri.

Muhammad Mansur selaku Pengurus Yayasan Al Andalusia menyampaikan rasa syukur dan terima kasih beliau kepada donatur, yang telah memberikan bingkisan dan santunan kepada anak-anak di yayasannya. "Mudah-mudahan pertemuan kita ini mendapat rahmat Allah subhanahu wa ta'ala. Saya mewakili keluarga besar Yayasan Al Andalusia mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu sekalian yang berkenan hadir, berbuka puasa dan berbagi dengan anak-anak kami. Semoga Allah senantiasa

melipatgandakan pahala Bapak dan Ibu sekalian," tuturnya.

Acara simbolis di Yayasan Al Andalusia ini berlangsung hingga waktu berbuka. Yayasan Al Andalusia sendiri menerima sebanyak 65 paket bingkisan dan santunan untuk anak-anak yatim dan dhuafa yang tinggal dan belajar tahfidz di yayasan tersebut. Kemudian, pada Selasa (26/4/2022) sebanyak 35 bingkisan dan santunan disalurkan kepada anak-anak yatim dan dhuafa di Yayasan Saadatul Muslimin. Selanjutnya, pada Rabu (27/4/2022) sebanyak 55 bingkisan dan santunan disalurkan di wilayah RW 08 Kalibata

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA