Ayu Ting Ting: Bilqis Puasa penuh, Minta Hadiah Photocard BTS

Red: Reiny Dwinanda

 Senin 02 May 2022 10:18 WIB

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting membelikan photocard BTS untuk putrinya yang berhasil puasa Ramadhan sebulan penuh. Foto: Instagram @ayutingting Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting membelikan photocard BTS untuk putrinya yang berhasil puasa Ramadhan sebulan penuh.

Anak Ayu Ting Ting sudah tiga tahun berturut menamatkan puasa sebulan penuh.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Berhasil menjalankan puasa sebulan penuh, putri tunggal Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, meminta hadiah photocard dari grup idola K-pop BTS. Penyanyi dangdut itu mengatakan bahwa Bilqis sudah tiga tahun berturut-turut berhasil menamatkan puasa satu bulan penuh.

Sebagai bentuk apresiasi, Ayu pun membebaskan Bilqis untuk meminta hadiah yang diinginkan. Sementara itu, ayah Ayu juga menyiapkan kejutan.

Baca Juga

"Alhamdullilah puasa full. Tahun ini, tahun ketiga dia puasa full, dia dapat hadiah, minta photocard BTS. Dari ayah juga dapat persenan," ujar Ayu usai Sholat Id di Depok, Jawa Barat, Senin (2/5/2022).

Ayu mengaku sangat bangga dengan pencapaian anaknya. Menurut pelantun "Alamat Palsu" itu, Bilqis sejak kecil sudah dididik untuk ikut berpuasa, sebab hal ini merupakan kewajiban bagi umat Islam.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X